Home / Politik / Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Bangli, Polda Bali Silaturahmi dengan Tim Pemenangan BAGUS
Jajaran Polda Bali saat bersilaturahmi dengan Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Calon Made Subrata - Ngakan Made Kuta Parwata (Paket BAGUS), I Nyoman Gelgel Wisnawa. (istimewa)

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Bangli, Polda Bali Silaturahmi dengan Tim Pemenangan BAGUS

Bangli (KitaIndonesia.Com) – Pilkada Bangli 2020 telah usai dan berlangsung aman serta lancar. Meski begitu, Polda Bali berkepentingan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah itu tetap kondusif, termasuk pasca-Pilkada Serentak 2020.

Karena itu, Selasa (22/12/2020), Polda Bali dalam hal ini Direktorat Intelkam Polda Bali yang diwakili oleh Kanit V Subdit I Dit Intelkam Polda Bali Kompol Subardi beserta anggota, bertandang ke Bangli dan melakukan silaturahmi dengan Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Calon Made Subrata – Ngakan Made Kuta Parwata (Paket BAGUS), I Nyoman Gelgel Wisnawa.

Dalam silaturahmi tersebut, Kompol Subardi mengajak seluruh komponen masyarakat Bangli, termasuk relawan dan tim pemenangan Paket BAGUS, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bangli pasca Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020 oleh KPU Bangli.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bangli ini khususnya dan Bali umumnya,” ajak Kompol Subardi.

Sementara itu Nyoman Gelgel Wisnawa, selaku Ketua Relawan Pemenangan Paket BAGUS, mengapresiasi Polda Bali yang menggelar silaturahmi ini. Menurut dia, tradisi silaturahmi yang dilakukan Polda Bali sangat baik dalam rangka menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Wisnawa juga mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian yang telah bekerja maksimal dalam mengamankan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam melakukan pengamanan, serta akan terus bekerjasama dan mendukung Polda Bali dalam menciptakan situasi yang kondusif pasca Pilkada Bangli 2020,” ujarnya.

Wisnawa menambahkan, berkaca dari pelaksanaan kontestasi politik sebelumnya di wilayah Bangli, maka kali ini masyarakat Bangli telah memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Hal ini bisa dilihat dari para pendukung masing – masing pasangan calon yang melihat perbedaan pilihan politik sebagai hal yang biasa dalam demokrasi.

“Masyarakat juga menerima penetapan hasil penghitungan suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli Tahun 2020. Ini merupakan pilihan masyarakat, sehingga secara umum Tim Paslon BAGUS menerima hasil tersebut, dan berkomitmen menciptakan situasi politik di Bangli yang kondusif,” pungkas Wisnawa, dalam silaturahmi yang berlangsung lancar tersebut. (KI-10)

Check Also

Baliho Puan Mejeng di Berbagai Daerah, Pengamat: Untuk Persiapan Pilpres 2024

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah ditengarai sebagai persiapan menghadapi pemilihan presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *