Home / Politik / Wakil Ketua DPRD Nagekeo Menyambut Baik Kehadiran Politician Academy
Executive Director Politician Academy Bonggas Adhi Chandra saat menjadi narasumber dalam Diskusi Publik 'Trend dan Tantangan Pemilu Serentak Tahun 2024' yang berlangsung di Aula Gereja Santa Maria Dolorosa, Penginanga, Mbay. (istimewa)

Wakil Ketua DPRD Nagekeo Menyambut Baik Kehadiran Politician Academy

Nagekeo (KitaIndonesia.Com) – Lembaga Konsultan Politik Politician Academy resmi hadir di Kabupaten Nagekeo, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kehadiran lembaga ini ditandai dengan Diskusi Publik “Trend dan Tantangan Pemilu Serentak Tahun 2024”, yang berlangsung di Aula Gereja Santa Maria Dolorosa, Penginanga, Mbay, Jumat 26 November 2021.

Diskusi publik ini menampilkan Executive Director Politician Academy Bonggas Adhi Chandra dan Pater Hubert Muda. Diskusi dipandu Elias Cima.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Nagekeo Kristianus Du’a Wea, menyambut baik kehadiran Politician Academy di daerah itu.

“Secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD, saya menyambut baik kehadiran Politician Academy di Nagekeo,” ucapnya.

“Lembaga ini bisa menjadi tempat belajar dan patner diskusi membicarakan berbagai isu utama tentang politik, khususnya di Nagekeo,” imbuh Kristianus Du’a Wea.

Ia pun berharap, kegiatan diskusi publik yang digelar oleh Politician Academy memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Nagekeo.

Kristianus Du’a Wea mengingatkan, memperlajari politik harus menjadi sebuah kebutuhan. Sebab politik cenderung bergerak dinamis dan tidak kaku.

Kebutuhan mempelajari politik ini menjadi sangat penting, ketika dirinya dipercayakan masyarakat sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD yang secara fundamental bersama pemerintah daerah, bekerja merumuskan berbagai kebijakan yang berkaitan dengan kemaslahatan hidup masyarakat Kabupaten Nagekeo.

Sementara itu Bonggas Adhi Chandra, yang juga pendiri Politician Academy, menjelaskan bahwa lembaga yang dipimpinnya telah memiliki 13 cabang di Indonesia, termasuk di NTT.

Politician Academy, kata dia, hadir untuk mendampingi putra-putri daerah terbaik untuk berkompetisi di Pemilu dengan strategi dan metode pemenangan yang elegan dan cerdas.

“Politician Academy akan melihat peluang dari kader-kader politik yang siap untuk dibentuk dan dididik menjadi sosok politisi yang berintegritas, sehingga dapat menerapkan cara berpolitik yang elegan,” kata Bonggas Adhi Chandra. (KI-01)

Check Also

Politician Academy Terima Award Trends Summit 2021

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Lembaga konsultan politik Politician Academy menerima Award Best in Trusted Company in …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *