Home / Seni & Hiburan / Viral! Demi Bikin Mantan Nyesal, Wanita Ini Ikut Test Kowad TNI
Screenshot video viral peserta tes Kowad. (dok. Instagram Kodam I/BB)

Viral! Demi Bikin Mantan Nyesal, Wanita Ini Ikut Test Kowad TNI

Medan (KitaIndonesia.Com) – Ada saja aksi jenaka warga Indonesia yang bisa mengocok perut ditengah kesusahan karena pandemi covid-19 yang berkepanjangan. Kali ini datang dari salah satu wanita cantik yang mengikuti seleksi Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) TNI.Dalam video viral instagram yang dilihat awak media ini, wanita cantik ini ngaku ikut seleksi demi membuat mantannya nyesal. Alhasil, jawaban spontannya yang menggelitik ini membuat beberapa perwira tertawa.

Hingga saat berita ini ditulis, Kamis (5/8/2021) video ini telah disaksikan ribuan kali. Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin sedang bertanya ke salah satu peserta tes. Mayjen Hasanuddin bertanya soal alasan wanita itu ikut tes.

“Kenapa kamu mau masuk tentara?”, kata Hasanuddin kepada wanita itu.

Sambil berdiri tegak, wanita berbaju putih itu memberikan jawaban kepada Mayjen Hasanuddin. Wanita itu menyebut dirinya ingin mantannya menyesal.

“Siap. Di balik kesuksesan, ada mantan yang menyesal”, ucap wanita itu.

Mendengar jawaban itu, Hasanuddin terlihat tertawa. Dilansir dari detik.com, saat dikonfirmasi, Mayjen Hasanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi saat tes masuk Kowad pada Rabu (4/8).

“Seleksi Bintara Kowad”, kata Mayjen Hasanuddin.

Wanita itu merupakan salah satu peserta tes. Hasanuddin mengatakan wanita itu menjawab pertanyaan secara spontan. Dia menilai jawaban wanita itu hanya bercandaan.

Jenderal bintang dua itu menyampaikan harapan agar pelaksanaan seleksi dilakukan secara profesional. Dia berharap prajurit yang dihasilkan dari seleksi ini sesuai dengan kebutuhan TNI AD. (KI7)

Check Also

Cipta Karya Lagu 2020 Ajang Kreatifitas dan Ekonomi Kreatif Tabanan

Gelar Cipta Kaya Lagu 2020 yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Komunitas Musik Tabanan Bersatu telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *