Home / Pendidikan / Viral Blast Global Gelontorkan Bantuan Rp100 Juta ke Pemkab Jembrana

Viral Blast Global Gelontorkan Bantuan Rp100 Juta ke Pemkab Jembrana

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Platform edukasi money management Viral Blast Global mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) menyerahkan bantuan berupa 2 paket bedah rumah dan 2,5 ton beras dengan total nilai Rp 100 juta.

“Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat membutuhkan di Kabupaten Jembrana, Bali ini dilakukan sebagai tindakan kongkrit dalam membantu kebangkitan industri pariwisata pasca pandemi Covid-19,” kata Zainal Hudha Purnama bersama Putra Wibowo dan Rizky Puguh Wibowo selaku Owner Viral Blast Global, Kamis (21/10/2021) di Jembrana.

Acara CSR yang diadakan di rumah dinas Bupati Jembrana ini dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH, Asisten Sekda 2 dan 3, serta Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Bupati Jembrana, Rabu (20/10/2021).

“Kedatangan kami di Jembrana pastinya dalam rangka pembukaan kantor cabang di Denpasar di Renon, sekaligus kami ingin menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan dengan Kabupaten Jembrana dan kami melakukan CSR disini untuk memberikan bantuan 2,5 ton beras dan 2 bedah rumah untuk warga Jembrana,” ucapnya.

Zainal dengan didampingi Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan Viral Blast Global ini menambahkan bahwa kedepan akan ada banyak program dari Viral Blast Global khususnya program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik bukan hanya sektor finansial tapi juga sektor lain kita bisa bekerjasama,” jelasnya.

Putra Wibowo yang juga selaku Owner Viral Blast Global menyatakan bahwa CSR ini diberikan ke Kabupaten Jembrana dengan maksud ingin mendukung bangkitnya industri pariwisata di Kabupaten Jembrana dan mengenalkan Kabupaten Jembrana ke kancah nasional maupun internasional.

“Kami turut mendukung bangkitnya pariwisata di Kabupaten Jembrana, saya telah mendengar Pak Bupati presentasi ditahun 2022 akan dibangun jalan tol kemudian destinasi pariwisata dan sebagainya. Jadi mari pengusaha-pengusaha Indonesia kita dukung Jembrana,” ucapnya.

“Kedatangan kami ke Jembrana ingin memperkenalkan Kabupaten Jembrana dan wisata-wisatanya ke masyarakat Indonesia bahkan ke luar negeri,” lanjutnya.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Viral Blast Global. Ia juga berharap kedepan banyak anak muda yang bisa mengikuti kesuksesan dari Owner-owner Viral Blast Global ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih. Ini merupakan langkah yang luar biasa karena anak-anak muda yang sukses ini sudah berbakti sosial ke jembrana dengan bantuan uang tunai Rp100 juta, serta tambahan juga menjadi sponsor dalam rangka perayaan Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan di Prancak. Kami juga berharap anak-anak muda yang luar biasa ini menularkan kesuksesannya kepada anak-anak muda yang ada di Jembrana,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jembrana lantas memberikan paparan perencanaan pembangunan kedepan di Kabupaten Jembrana.

Di akhir acara Bupati juga memperkenalkan produk UMKM seperti tenun endek dan songket, bedetan kocing, coklat dan madu khas Kabupaten Jembrana.

“Kami berharap hubungan baik ini bisa terus berlanjut dan bisa memberikan dampak positif yang lebih besar dikemudian hari,” tegasnya. (*)

Check Also

Program KMMI, LSPR Luluskan 440 Mahasiswa Terpilih dari 142 Perguruan Tinggi

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – The London School of Public Relations (LSPR) Communication & Business terus berupaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *