Home / Hukum / Upaya Polres Bangli Ciptakan Kamtibmas Mendapat Apresiasi Pengusaha di Bangli

Upaya Polres Bangli Ciptakan Kamtibmas Mendapat Apresiasi Pengusaha di Bangli

Bangli (KitaIndonesia.Com) – Upaya Polres Bangli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah pandemi Covid-19 direspon baik tidak hanya masyarakat namun juga para pengusaha.

Salah satunya datang dari I Nengah Suasta owner PT. Sari Rambut yang berlokasi di Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

“PT. Sari Rambut beserta seluruh karyawan siap mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya, Senin (3/8/2020) di Bangli.

Selain deklarasi, Nengah Suasta juga menyinggung terkait May Day atau Hari Buruh Dunia yang dilaksanakan setiap bulan Mei.

Dirinya menegaskan bahwa selaku owner PT. Sari Rambut, ia bersedia untuk mengajak karyawannya agar tidak ikut turun ke jalan dalam setiap peringatan Hari Buruh.

“Karena apabila hal itu dilakukan akan berakses pada terganggunya situasi Kamtibmas di Bangli,” ungkap Nengah Suasta.

Ia lantas mengapresiasi Polri dalam hal ini Polres Bangli yang selalu turun ke lapangan untuk melakukan koordinasi dan pendekatan kepada masyarakat dalam mengamankan wilayah.

“Kami berharap bapak-bapak polisi selalu memberikan kami semangat, sehingga kami bisa bekerja sesuai dengan harapan,” tuturnya. (K15)

Check Also

Diduga Cemarkan Nama Baik, Istri Zainal Tayeb dan Salah Satu Media Online Disomasi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Diduga mencemarkan nama baik melalui media online, istri dari terdakwa Zainal Tayeb, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *