Home / Pemerintahan / UMKM Lokal Apresiasi Program ASN Peduli

UMKM Lokal Apresiasi Program ASN Peduli

Tabanan (KitaIndonesia.com) – Program ASN Peduli tahap pertama yang diinisiasi oleh Bupati Tabanan, I Putu Eka Wiryastuti mendapatkan Apresiasi yang besar dari Masyarakat dan UMKM Tabanan.

Program ini membantu pemasaran (baca: menyerap) produk lokal Tabanan yang tidak terserap oleh pasar, terutama produk-produk dari pengusaha lokal yang terdampak akibat Pendemi COVID-19.

Dengan sudah selesainya Program ASN Peduli Tahap Pertama (Periode Juni 2020). Perumda Dharma Santhika sebagai Fasilitator Program ASN Peduli melakukan Evaluasi Awal bersama UMKM Terdampak yang menjadi penyedia produk ASN Peduli Tahap Pertama.

I Putu Sugi Darmawan, selaku Dirut Perumda Dharma Santhika menyampaikan bahwa beberapa poin menjadi bahan evaluasi, salah satunya adalah Kualitas Produk ASN Peduli.

Evaluasi bersama Program ASN Peduli ini diselenggarakan Selasa Pagi (16/06/2020) dengan lokasi di fasilitasi oleh D’Sant Resto & Coffee Shop.

Lebih lanjut Putu Sugi menjelaskan bahwa Evaluasi Program ASN Peduli kali ini adalah untuk mendapatkan masukan terkait produk apa saja yang saat ini masih terdampak Pendemi COVID-19 dan produk apa saja yang saat ini sudah tidak terdampak Pendemi COVID-19.

Kami ingin Program ini memberikan keuntungan dan menjadi solusi bagi UMKM Tabanan dan juga masyarakat sesuai dengan keinginan dan arahan Bupati Tabanan, tegas Putu Sugi di akhir wawancara. (ARK)

Check Also

Ditengarai Ada Permainan, PPK Tidak Terbitkan Tender Proyek Pembangunan Canal IPA Belusung Kota Denpasar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – CV. Putra Bale Gede sebagai pemenang tender pada paket pekerjaan pembangunan Canal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *