Home / Olahraga / Turnamen Futsal Brimob Cup di Labuan Bajo Diikuti Klub Lintas Daerah

Turnamen Futsal Brimob Cup di Labuan Bajo Diikuti Klub Lintas Daerah

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula membuka secara resmi Turnamen Futsal Brimob Cup II, di GOR Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (03/11/2019). Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korps Brimob Polri, yang jatuh pada tanggal 14 November 2019 mendatang.

Turnamen ini diikuti 29 klub futsal. Tak hanya klub di Labuan Bajo, turnamen tersebut juga diikuti beberapa klub dari daerah lain seperti Ende, Kupang, Bima hingga Sulawesi.

Hal ini mendapat apresiasi khusus dari Bupati Dula. Menurut dia, dengan kehadiran klub dari daerah lain maka turnamen ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan, di samping memeriahkan HUT Brimob Polri.

“Saya dengar ada klub futsal dari Bima, dari Sulawesi, dari Kupang, dari Ende dan dari beberapa kota lain di daratan flores. Ini sangat luar biasa. Melalui futsal ini, kita bisa bertemu. Untuk itu, momen Brimob Cup ini menjadi hal yang luar biasa untuk menjalin silaturahmi dan menjaga persahabatan,” tutur bupati dua periode ini.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan rasa hormat, rasa bangga kepada Korps Brimob, teristimewa kepada Danki Brimob Labuan Bajo karena menyelenggarakan turnamen ini. Sangat luar biasa, ada 29 klub yang hadir,” imbuhnya.

Bupati Dula pun berpesan, agar terus menjaga sportivitas sekaligus menjadikan turnamen sebagai ajang silaturahmi. Semua partisipan diminta untuk mempertontonkan permainan yang menarik, tanpa ada perselisihan.

“Kalian datang harus bermain sungguh-sungguh, jangan asal main. Harus mempertontonkan pertandingan futsal yang meriah, yang murah, yang menggembirakan, tetapi menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukan ketangkasan. Dan lebih dari itu, dengan potensi futsal yang luar biasa, kita berharap bibit-bibit pemain futsal di Manggarai Barat dapat bertumbuh,” tutur Bupati Dula.

Acara pembukaan Turnamen Futsal Brimob Cup II ini dihadiri Kapolres Manggarai Barat, Ketua Pengadilan Negeri Manggarai Barat, Perwira Penghubung Kodim 1612 Manggarai, Danramil Labuan Bajo, Danpos Angkatan Udara Labuan Bajo, Danlanal Labuan Bajo, pimpinan BOP Manggarai Barat, pimpinan PT ANK Labuan Bajo, dan undangan lainnya. (KI21)

Check Also

Ganda Putri Indonesia Cetak Sejarah, Togar Situmorang: Mereka Bertarung untuk Indonesia

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, sukses menyabet medali emas di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *