Home / Hukum / Tragis, PSK di Denpasar Meninggal Usai Layani Bule

Tragis, PSK di Denpasar Meninggal Usai Layani Bule

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Seorang perempuan yang dikabarkan berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar bekas lokalisasi di Jalan Padang Galak, Denpasar Timur.

Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan karena dari mulut dan hidungnya mengeluarkan darah segar.

Dari keterangan pengelola tempat bernama Sahami (40), korban bernama Haryani (51) dan baru tinggal di TKP dari 2 bulan lalu.

Kepada petugas Sahami mengatakan, sebelum ditemukan tewas korban sempat menerima tamu seorang warga negara asing, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Tiga puluh menit kemudian, saksi yang sedang berada di kamar mandi mendengar korban berdebat dengan tamunya sembari berkata “Ini bukan 200, tapi 300”.

“Tak berselang lama, saksi mendengar suara korban minta tolong sementara sang bule sudah tidak ada di tempat,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (5/8/2021).

Saksi lalu mengecek dan melihat korban dalam posisi tidur miring di dalam kamar. Di sana saksi mendapati pipi korban tampak peot namun masih hidup sambil memegang lehernya.

“Selanjutnya saksi berusaha menolong korban dengan mengambilkan air putih. Setelah itu saksi keluar untuk mengambil sesuatu. Ketika kembali, korban sudah tak bernyawa dengan mulut dan hidung keluar darah,” terang Kasubbag Humas.

Tim identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di TKP kemudian memeriksa kondisi jenazah korban. Meski tidak menemukan tanda kekerasan, polisi belum berani memastikan penyebab kematian korban.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, harus menunggu hasil otopsi. Saat ini jenazah korban sudah berada di RSUP Sanglah Denpasar,” jelasnya. (*)

Check Also

Ipung Sayangkan Pernyataan Kapolres Buleleng yang Sebut Kasus Persetubuhan Anak karena Suka Sama Suka

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kasus persetubuhan yang menimpa anak perempuan berusia 12 tahun di Buleleng telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *