Home / Nusantara / Tjok Asmara Putra Sukawati Bagikan Sembako di Gianyar
Tjok Asmara Putra Sukawati menyerahkan sembako kepada warga di Posko Satgas Gotong Royong. (istimewa)

Tjok Asmara Putra Sukawati Bagikan Sembako di Gianyar

Gianyar (KitaIndonesia.Com) – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali Tjok Gede Asmara Putra Sukawati, kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Gianyar di tengah pandemi Covid-19. Sabtu (16/5/2020), Tjok Asmara Putra Sukawati membagikan sembako kepada warga Banjar Ubud dan Banjar Tegal Suci, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.

“Kami kembali membagikan paket sembako, guna membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Tjok Asmara Putra Sukawati, yang didampingi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar, usai penyerahan sembako tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Tjok Asmara Putra Sukawati juga tak lupa memberikan arahan kepada masyarakat. Ia meminta masyarakat supaya selalu mengikuti anjuran pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Supaya Covid-19 ini segera berlalu, masyarakat kami imbau supaya selalu diam di rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan senantiasa menjaga jarak. Kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, sebaiknya di rumah saja,” ajak Tjok Asmara Putra Sukawati.

Sebelumnya, Tjok Asmara Putra Sukawati juga melakukan kegiatan serupa di beberapa banjar. Selain membagikan sembako, politikus Partai Demokrat ini bersama tim juga melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker, hand sanitizer, dan lainnya. (KI4)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *