Home / Nusantara / Tinjau Ruas Jalan Nggorang-Lando, DPRD NTT Puas dengan Kinerja Kontraktor
Anggota Komisi IV DPRD NTT dan rombongan saat meninjau ruas jalan simpang Nggorang - Lando yang dikerjakan PT Adisti Indah. (kitaindonesia.com/itho umar)

Tinjau Ruas Jalan Nggorang-Lando, DPRD NTT Puas dengan Kinerja Kontraktor

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku puas dengan kinerja rekanan yang mengerjakan ruas jalan Nggorang, Kecamatan Komodo – Lando, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat. Ruas jalan tersebut dikerjakan oleh PT Adisti Indah.

“Hasil seperti ini yang kita harapkan. Kontraktor atau yang mengerjakan jalan ini, sangat bertanggungjawab,” kata anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTT Pata Vinsensius, saat memimpin rombongan Komisi IV DPRD Provinsi NTT meninjau ruas jalan tersebut, Jumat (24/1/2020).

Selama ini, kata dia, ruas jalan Nggorang – Lando ditempuh berjam-jam dengan kendaraan roda empat. Namun kini, ruas tersebut bisa ditempuh dalam waktu yang relatif cepat.

“Ruas jalan dari Nggorang ke Lando yang dulu ditempuh beberapa jam, sekarang lebih cepat. Bagus dan berkualitas hasil kerjanya,” ujar Pata Vinsensius, yang dalam kunjungan tersebut didampingi anggota Komisi IV DPRD NTT Maximilianus Adipati Pari dan Yohanes de Rosari serta Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan Provinsi NTT.

DPRD Provinsi NTT melalui Komisi IV yang membidangi pembangunan infrastruktur, menurut dia, mendukung penuh program pemerintah terutama terkait infrastruktur jalan. Apalagi, lanjut politikus PDIP asal Macang Pacar, Manggarai Barat ini, pemerintah terus berkomitmen menuntaskan pembangunan jalan provinsi di seluruh daerah di NTT.

“Kami dari komisi yang membidangi pembangunan infrastruktur tentu berkomitmen mendukung pemerintah untuk menuntaskan pembangunan ruas jalan provinsi. Kami juga mendorong agar pekerjaan jalan dipercayakan kepada kontraktor berpengalaman. Kami tidak mau lihat kontratktor atau pelaksana melakukan pekerjaannya asal – asalan atau asal jadi,” tandas Pata Vinsensius,

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Cabang PT Adisti Indah, Maksimus M Penghibur, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mempercayakan perusahaan jasa konstruksi ini untuk mengerjakan ruas jalan tersebut. Ia pun berharap, masyarakat bisa memanfaatkan ruas jalan tersebut untuk kemajuan masyarakat sendiri.

“Tentu ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah yang telah mempercayai kami. Dan kamipun menjalankan kepercayaan dengan sepenuh hati, demi keberlangsungan kebutuhan masyarakat,” tutur Maksimus. (KI21)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *