Home / Nusantara / Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 PDIP Bali Bagikan Masker di Denpasar
Pembagian masker oleh Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali. (istimewa)

Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 PDIP Bali Bagikan Masker di Denpasar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Setelah dibentuk beberapa waktu lalu, Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali terus bergerak membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Bahkan setiap minggu tim ini terjun ke masyarakat, baik untuk membagikan masker dan hand sanitizer maupun melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti Jumat (10/4/2020), Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali yang dikoordinir Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali I Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack, membagikan sekitar 500 masker kepada masyarakat. Mereka menyasar warga yang masih beraktivitas di ruas ruas jalan sekitar kawasan Renon, Denpasar hingga Kantor DPD PDIP Provinsi Bali.

“Hari ini Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali membagikan masker kepada masyarakat di seputar kawasan Renon hingga Kantor DPD PDI Perjuangan Bali. Kami bagikan 500 masker,” jelas Bendahara Tim Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 DPD PDIP Provinsi Bali I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi WS, di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurut Bendahara Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali ini, tim ini merupakan gabungan dari Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali dengan pengurus DPD PDIP Provinsi Bali. Nantinya, tim ini akan bergerak setiap minggunya untuk membagikan masker, hand sanitizer, serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Untuk kegiatan ini, semua kader secara bergotong – royong bergerak di masing-masing wilayah. Jika kali ini tim bagikan 500 masker, maka pekan depan kami akan 500 hand sanitizer,” kata Diah Srikandi, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini.

Wakil rakyat dari Dapil Jembrana ini menambahkan, ini merupakan ciri khas PDIP sebagai partai dari wong cilik. Selalu bekerja secara bergotong royong dalam setiap kegiatan, termasuk dalam menghadapi wabah virus corona saat ini.

“Ini ciri khas dari partai wong cilik, partai marhaen, yang selalu bekerja secara gotong royong. Tidak hanya saat ada musibah seperti virus corona sekarang ini, tetapi setiap kegiatan kami mengutamakan kerja gotong royong,” ucapnya.

“Terkait wabah virus corona saat ini, setiap minggu kami bersama tim akan membagikan secara bergantian baik masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, dan kebutuhan lainnya,” pungkas Diah Srikandi. (KI4)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *