Home / Nusantara / Terpilih Aklamasi, Rian Ngari Nakhodai PMKRI Denpasar
Zakarias H Ngari, menerima palu sidang usai terpilih sebagai Ketua PMKRI Cabang Denpasar. (istimewa)

Terpilih Aklamasi, Rian Ngari Nakhodai PMKRI Denpasar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Denpasar Santu Paulus menggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC), 6 – 10 Agustus 2020.

Dalam RUAC yang berlangsung di Margasiswa PMKRI Cabang Denpasar ini, Zakarias H Ngari ditetapkan sebagai Mandataris RUAC/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar periode 2020-2021, Senin (10/8/2020) pagi.

Rian Ngari, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam RUAC yang mengusung tema “Duc In Altum” ini, setelah beberapa nama lainnya yang dinominasikan sebagai kandidat menyatakan tidak bersedia untuk maju.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota biasa PMKRI Cabang Denpasar, dalam hal ini forum RUAC, yang telah mempercayakan saya untuk menakhodai Perhimpunan,” ucapnya, usai pemilihan.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Warmadewa ini berharap, di bawah kepemimpinannya, PMKRI ke depan dapat menjadi lebih baik.

“Semoga di bawah kepemimpinan saya ini, PMKRI Cabang Denpasar bisa menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Rian Ngari tercatat pernah menjabat sebagai Biro Kajian Isu Strategis PMKRI Cabang Denpasar periode 2018-2019, serta Sekjend PMKRI Cabang Denpasar periode 2019-2020. (KI-02)

Check Also

Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Imun, Togar Situmorang: Jangan Remehkan Virus Corona!

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Hampir dua tahun dunia dirundung bencana wabah virus corona. Virus yang berasal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *