Home / Politik / TARGETKAN KEMENANGAN 90 PERSEN DI BUWIT, JAYA – WIRA AJAK WARGA BUWIT BERSATU

TARGETKAN KEMENANGAN 90 PERSEN DI BUWIT, JAYA – WIRA AJAK WARGA BUWIT BERSATU

TABANAN (KitaIndonesia.Com) – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Pasangan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan dari Paket Jaya-Wira dengan nomer urut satu, yang diususng oleh Partai PDIP dan Gerindra kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Dukungan kali ini datang dari Masyarakat Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Tabanan, Senin (23/11/2020) malam di Villa Ayu Vani Buwit. Dalam kesempatan ini I Wayan Yamuna Dewata selaku tokoh Masyarakat Desa Buit dan juga sekaligus sebagai Ketua Ranting PDIP Desa Buwit menyampaikan, bahwa semasa Pemerintahan Dr I Komang Gede Sanajay yang kala itu menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan, sudah sangat banyak berbuat buat warga Desa Buwit, terutama masalah pembangunan infrastruktur jalan diDesa Buit.”Kami sangat berterima kasih atas semua yang sudah Pak Sanjaya perbuat untuk Desa Kami, dan sebagai rasa terima kasih kami, dalam pemilukada mendatang kami siap bersatu dan memenangkan Paket Jaya Wira dengan target 90 persen kemenangan,”tegasnya.

Dirinya menambahkan secara garis besar masih ada beberapa kendala yang masih dihadapi oleh Masyarakat Desa Buit, salah satunya adalah pembangunan Balai Serba Guna Desa Buwit yang belum rampung dan masalah saluran air yang sering macet hingga mengakibtkan sering terjadi banjir saat musim hujan. Harapan kedepannya jika Paket Jaya Wira menang dalam pemilukada mendatang, agar bisa menuntaskan permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat diDesa Buwit.

“Jika Paket Jaya Wira Menang dan akan memimpin Tabanan kedepan, kami berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya bisa merampungkan Pembangunan Balai Serbaguna kami dan memperbaiki saluran air diDesa yang kerap Banjir saat musim hujan,”pintanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati dengan Nomer Urut I Tabanan I Made Edi Wirawan menjelaskan, dengan Persatuan dan Kesatuan yang baik didesa buit untuk memenangkan paket Jaya Wira, dirinya yakin semua permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat bisa teratasi

“Saya yakin, dengan persatuan yang baik dan selalu mendukung pemerintah, maka semua permasalahan Masyarakat diDesa Buwit pasti akan terselesaikan,”jelasnya.
Selanjutnya hal senada disampaikan pula oleh Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dengan Pemerintah, jangan mudah menerima masukan dari sumber yang tidak jelas, dengan iming-iming program khayalan, karena itu justru akan membawa masyarakat kearah yang tidak pasti.

“Mari kita Selalu mendukung program-program Pemerintah, karena dengan demikian Desa kita pasti akan lebih maju, dan jangan mudah menerima masukan yang belum tentu jelas asalnya, dengan iming-iming program khayalan karena ini akan membawa kita kearah yang tidak pasti. Bersama Jaya Wira Kedepan, mari kita bangun Desa Buwit ini dengan berlandaskan persatuan dan kesatuan demi masa depan yang labih baik,”tandasnya.

Sanjaya menambahkan, dengan mendukung Paket Jaya Wira dirinya meyakini dan memastikan Desa Buwit akan jauh lebih maju, hal ini dikarenakan banyak program –program dari Jaya Wira akan dibawa keDesa Buwit hingga Desa Buwit kedepannya menjadi desa yang labih maju dari sekarang dan akan menjadi salah satu Desa percontohan dari 133 Desa yang ada di Tabanan.

“Paket Jaya Wira hadir dengan banyak program-program unggulan, salah satunya membangun Desa Berdikari, Desa Mandiri, inilah yang akan Saya terapkan di Desa Buwit hingga Desa ini akan menjadi Desa yang maju dan jadi Desa percontohan dari 133 desa yang ada diTabanan,”jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Tabanan ini. Sembari dirinya tak henti-henti mengajak seluruh Masyarakat Desa Buwit agar pada tanggal 9 Desember mendatang untuk datang keTPS dan jangan golput, coblos nomer 1 paket Jaya Wira, serta tetap pergunakan protokol kesehatan demi kemanan bersama.

Check Also

Resmi Berlabuh di Partai Golkar, Nyoman Tirtawan: Kembali ke Kawitan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Nyoman Tirtawan akhirnya memilih berlabuh ke Partai Golkar, setelah dipecat oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *