Home / Politik / Sugawa Korry: “Empat Jalur” Siap Perkuat Dewan Pertimbangan Golkar Bali
Ketua DPD Partai Golkar Bali Dr I Nyoman Sugawa Korry bersama para tokoh dari empat jalur usai pertemuan. (istimewa)

Sugawa Korry: “Empat Jalur” Siap Perkuat Dewan Pertimbangan Golkar Bali

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali periode 2020-2025, Dr I Nyoman Sugawa Korry, tak henti melakukan konsolidasi internal usai terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu. Politikus senior asal Buleleng itu bahkan konsisten dengan komitmennya soal rekonsiliasi dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Bali.

Bukan itu saja, sebab Sugawa Korry juga memperluas lingkaran penyangga utama ‘Beringin’, dari sebelumnya hanya ‘tiga jalur’ menjadi ’empat jalur’. Bahkan, ’empat jalur’ ini dipastikan siap memperkuat Partai Golkar ke depan, khususnya di Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Hal ini dipastikan dalam pertemuan antara Sugawa Korry dan jajaran bersama para calon Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Bali, di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, di Denpasar, Jumat (20/3/2020).

Menurut Sugawa Korry, empat jalur ini siap bergabung dan memperkuat Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali di bawah kepemimpinan I Gusti Ngurah Alit Yudha (Ketua), AA Ngurah Rai Wiranatha (Sekretaris) dan Gede Wiratha serta Dr Wayan Subawa, SH, MH (Wakil Ketua).

“Kalau dulu, Partai Golkar didukung tiga jalur yaitu ABRI, kader dan birokrasi. Sekarang menjadi empat jalur, ditambah jalur pengusaha,” papar Sugawa Korry.

Ia menjelaskan, untuk representasi dari jalur ABRI di Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali adalah I Gusti Ngurah Alit Yudha (Pemuda Panca Marga) dan Kol (Purn) Pande Made Latra. Selanjutnya jalur birokrasi masing-masing IB Ardhana (mantan bupati Jembrana), dan Dr Wayan Subawa.

Selanjutnya jalur kader, masing-masing Cok Ngurah, Wayan Warsa T Bhuana, Putu Sambi, I Gusti Anom, AA Suryaningsih, AA Rai Wiranatha, Gusti Made Perasu, Wayan Gunawan dan Erwin Siregar. Adapun jalur pengusaha adalah Gede Wiratha, Viraguna Bagus Oka, Ida Kade Perdana, Jro Gde Witama dan Agus Maha Usadha.

Para tokoh dari empat jalur ini siap bergabung dalam Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali, serta siap membesarkan Partai Golkar serta memberikan masukan-masukan konstruktif, baik untuk Partai Golkar maupun bagi pembangunan Bali ke depan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas kesediaan para tokoh dan senior yang telah bergabung dalam Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Bali, untuk kebaikan Golkar dan kemajuan Bali. Kami mengharap dengan tangan terbuka masukan-masukan dari para senior,” pungkas Sugawa Korry. (KI4)

Check Also

Baliho Puan Mejeng di Berbagai Daerah, Pengamat: Untuk Persiapan Pilpres 2024

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah ditengarai sebagai persiapan menghadapi pemilihan presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *