Home / Nusantara / Setelah Gelontor Beras 3 Ton, Sang Sinar Property Bagikan 2.500 Masker
Owner Sang Sinar Property, Sandra Gunawan, menyerahkan bantuan masker kepada Camat Kuwus, Frans Male. (kitaindonesia.com/itho umar)

Setelah Gelontor Beras 3 Ton, Sang Sinar Property Bagikan 2.500 Masker

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Sang Sinar Property Labuan Bajo, kembali menggelar aksi sosial di tengah pandemi Covid-19. Setelah beberapa waktu lalu menggelontor 3 ton beras dan uang tunai untuk 300 warga terdampak Covid-19, kali ini Sang Sinar Property membagikan 2.500 masker untuk warga Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pembagian masker yang dilakukan langsung oleh Sandra Gunawan, owner Sang Sinar Property ini, dilakukan di sejumlah titik di ujung barat Pulau Flores itu, Rabu (20/5/2020). Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Sandra Gunawan terhadap sesama saudara di Labuan Bajo khususnya dan Manggarai Barat umumnya.

“Ada 2.500 masker yang kita bagikan di tiga titik. Sebanyak 1.500 masker kita serahkan untuk warga Kecamatan Kuwus yang langsung diterima oleh Pak Camat Kuwus; 500 masker untuk Desa Pacar, Kecamatan Pacar; dan 500 masker lainnya kita bagikan langsung di lampu merah Langka Kabe Labuan Bajo,” papar Sandra Gunawan, usai membagikan masker tersebut.

Owner Sang Sinar Property, Sandra Gunawan, membagikan masker kepada pengguna jalan di Labuan Bajo. (kitaindonesia.com/itho umar)

Ditemui terpisah Camat Kuwus Fransiskus Male, menyampaikan rasa terima kasih kepada Sang Sinar Property atas kepedulianya untuk masyarakat Kuwus. Menurut dia, bantuan tersebut tentu sangat berguna bagi warga di wilayahnya.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Kuwus, saya menyampaikan terima kasih kepada Sang Sinar Property atas bantuanya berupa masker yang nantinya kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Frans Male.

Menurut dia, nantinya masker tersebut akan disalurkan ke Kelurahan Golo Ruu, Kelurahan Nantal dan Posko Kecamatan. Dua kelurahan tersebut diakuinya sangat sulit mendapatkan masker.

“Dua kelurahan yang ada di Kuwus ini sulit mendapatkan masker. Sehingga masker ini saya prioritaskan ke masyarakat kelurahan dan sebagiannya untuk persiapan di Posko Kecamatan,” ucapnya, sembari mengingatkan masyarakat Kuwus agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. (KI21)

Check Also

Update Kasus Covid-19 di Denpasar: 84 Kasus Baru, 94 Pasien Sembuh

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih menunjukan tren yang fluktuatif. Kabar baiknya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *