Home / Politik / Serukan Tagar #Kitabisa #Lawancorona, Suryananda Sumbang Wastafel Portable

Serukan Tagar #Kitabisa #Lawancorona, Suryananda Sumbang Wastafel Portable

Badung (KitaIndonesia.Com)– Setelah menyumbang 350 liter cairan disinfektan ke Posko Satgas Covid-19 Desa Canggu, Selasa (14/4), I Made Suryananda Pramana membawa semangat dan tagar #kitabisa #lawancorona ke RS Daerah Mangusada. Kamis (16/4), politisi milenial asal Banjar Pipitan, Desa Canggu itu menyerahkan bantuan wastafel portable ke RSD Mangusada. Bantuan tersebut diterima langsung Direktur RSD Mangusada dr. I Ketut Japa, MM dan Kabid Penunjang dr. Padma Puspita, SpPD M.ARS. Selain wastafel portable, Suryananda juga memberikan support makanan dan minuman sehat.

“Mencuci tangan adalah langkah pencegahan yang efektif, tapi akan lebih efektif jika kita tetap di rumah. Kita bisa lawan korona,” ucap Suryananda. Imbuhnya, Suryananda Foundation juga mendonasikan 9 unit alat cuci tangan di beberapa tempat. Antara lain Posko Covid-19 Desa Canggu, Pasar Taman Kerobokan, Pos Pecalang Pantai Batubelig, dan beberapa tempat umum di wilayah Canggu.

“Kami berharap dukungan wastafel portable ini bisa membantu proses sanitasi, khususnya di tempat-tempat umum yang masih belum bisa dihindari masyarakat,” ungkapnya sembari menyebut wastafel dirakit oleh UKM lokal Bali. Ke depan, bantuan serupa akan terus disalurkan Suryananda Foundation selama pandemi virus Covid-19. “Tentunya menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan di waktu yang tepat,” tandas anggota DPRD Badung Fraksi PDI Perjuangan itu.

Suryananda menambahkan pihaknya juga menyediakan armada mobil dan alat semprot plus disinfektan yang siap digunakan oleh masyarakat. (KI6)

Check Also

Jaga Situasi Kamtibmas, 5 Calon Perbekel Desa Bungbungan Klungkung Lakukan Deklarasi Damai

Klungkung (KitaIndonesia.Com) – Deklarasi damai dilakukan 5 calon Kepala Desa Bungbungan yang akan mengikuti Pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *