Home / Ekonomi / Semakin Mudah Bertransaksi Di LPD Desa Adat Tunjuk Dengan ATM LPD

Semakin Mudah Bertransaksi Di LPD Desa Adat Tunjuk Dengan ATM LPD

Di tengah sulitnya lembaga keuangan karena dampak COVID-19 di Bali, tidak demikian halnya dengan LPD Desa Adat Tunjuk. LPD yang dipimpin oleh I Wayan Wintanaya, SE ini semakin maju dan kuat dengan selalu mengedepankan transparansi dan pengelolaan berbasis kehati-hatian .

LPD Desa Adat Tunjuk berusaha memberikan yang terbaik, salah satunya dengan Penguatan Sistem Digital, baik itu melalui SMS LPD, IBS Collect dan LPD Mobile, yang terakhir adalah dengan Mengeluarkan Layanan ATM LPD.

Layanan ATM LPD Desa Adat Tunjuk dapat digunakan oleh seluruh Nasabah, yang sementara ini jam operasionalnya mengikuti jam operasional LDP.

“Ya, sementara ini ATM beroperasional mengikuti jam operasional LPD karena ATM masih diletakan di dalam kantor LPD, kami sedang persiapkan tempat khusus diluar kantor supaya bisa diakses oleh nasabah setiap saat, jelas Wintanaya.”

ATM LPD Desa Adat Tunjuk adalah bagian dari Hibah Bank BPD Cabang Tabanan ke empat desa, yaitu Desa Adat Bedha, Desa Adat Kaba-Kaba, Desa Adat Selanbawak dan Desa Adat Tunjuk.

Di LPD Desa Adat Tunjuk, selain tersedianya ATM bagi nasabah, juga tersedia layanan LPD Mobile yang mana layanan tersebut memberikan kemudahan bagi Nasabah untuk melakukan transaksi secara online, mulai dari mendapatkan informasi tabungan, melakukan transfer dana, bahkan dapat pula melakukan pembelian dan pembayaran secara online.

Lebih lanjut Wintanaya menjelaskan bahwa LPD Desa Adat Tunjuk selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk dapat memberikan Pelayanan yang Terbaik bagi Nasabah dan Masyarakat Desa Adat Tunjuk.

Bila kita tidak mau dan tidak mampu mengikuti perkembangan teknologi maka akan sulit bagi kita (baca: LPD) untuk dapat bertahan, tegas Wintanaya. (ARK)

Check Also

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Edy Priyono, 1 April 2022 /Dok. ksp.go.id

Kenaikan PPN Hingga 11 Persen Disebut Untuk Kurangi Ketimpangan Ekonomi

KitaIndonesia.Com – Mulai 1 April 2022, pemerintah menaikkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari 10% menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *