Home / Hukum / Sekjen PGN Bali Terima Ancaman Pasca Demo Tolak Radikalisme

Sekjen PGN Bali Terima Ancaman Pasca Demo Tolak Radikalisme

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Aliansi Nasionalis Bali Tolak Radikalism menggelar aksi menolak revolusi akhlak yang digaungkan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq.

Aksi damai yang dimotori Patriot Garuda Nusantara (PGN) Wilayah Bali beberapa hari lalu di Lapangan Renon, Denpasar ini rupanya berbuntut panjang.

“Mereka mengaku sebagai simpatisan FPI di Bali dan mengatakan akan melakukan perlawanan terhadap aksi kita,” kata Panglima Komando PGN Wilayah Bali, Gus Yadi dalam siaran pers, Senin (30/11/2020) di Denpasar.

Tak cukup di sana, Sekjen PGN Bali Abdus Saman juga dikatakan diancam setelah aksi di depan Lapangan Renon, Denpasar beberapa hari lalu. Namun tak disebut siapa yang melakukan pengancaman.

“Ancaman terhadap Sekjen PGN Bali kami peroleh dari sebuah group WhatsApp,” jelas Gus Yadi.

Dengan adanya ancaman tersebut, pihaknya meminta seluruh anggota PGN di Bali agar siaga dan waspada.

Di tempat yang sama Ketua PGN Wilayah Bali Daniar Trisasongko menyatakan bahwa PNG Bali tengah mengumpulkan data-data terkait ancaman terhadap Abdus Saman.

“Kita sedang inventarisir dengan mengumpulkan dokumen-dokumen. Apalagi juga muncul di media sosial bahwa Sekjen kami telah meninggal dunia. Ini kan keterlaluan, padahal beliau dalam kondisi baik-baik saja,” tuturnya diamini Sekjen PGN Bali Abdus Saman.

Selain mengaku akan membuat laporan terkait ancaman tersebut, Daniar juga menegaskan jika Markas Komando PGN Wilayah Bali terbuka lebar jika ada pihak-pihak yang tidak sependapat dengan gerakan PGN.

“Kalau berkebaratan dengan aksi PGN silahkan datang ke markas kami, tidak perlu dengan cara-cara pengecut seperti itu. Silahkan datang kalau anda jantan,” tegasnya. (*)

Check Also

Law Firm Togar Situmorang Kembali Menangkan Perkara, Pengadilan Eksekusi Villa di Batu Layar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kerja keras Law Firm Togar Situmorang kembali berbuah manis. Kantor hukum yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *