Home / Nusantara / Satlantas Polres Manggarai Barat Bagikan Sembako dan Alat Tulis
Kasatlantas Polres Manggarai Barat Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, STK, MA, bersama jajaran saat menyerahkan bantuan paket sembako dan alat tulis kepada warga. (kitaindonesia.com/itho umar)

Satlantas Polres Manggarai Barat Bagikan Sembako dan Alat Tulis

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Manggarai Barat, menggelar bakti sosial di Labuan Bajo, Rabu (23/9/2020). Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Manggarai Barat membagikan sembako dan alat tulis kepada warga yang kurang mampu.

Menurut Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, MSi, melalui Kasatlantas Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, STK, MA, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Satlantas Bhayangkara yang mengusung tema “Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045”.

“Kegiatan pembagian sembako dan alat tulis ini sebagai rasa syukur dan wujud kepedulian sosial Polres Manggarai Barat khususnya Satlantas yang telah menginjak usia 65 tahun, kepada para warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Bagus Aditya.

Adapun sembako dan alat tulis yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 paket, yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, tas sekolah, buku tulis, alat tulis dan jas hujan. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasatlantas Polres Manggarai Barat, secara door to door.

Saat penyerahan paket sembako dan alat tulis tersebut, Kasatlantas tetap memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (KI-21)

Check Also

Enam Napi Rutan Negara Dipindahkan ke Lapas Karangasem

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Sebanyak enam narapidana (Napi) kasus pidana umum di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *