Home / Nusantara / Satgas Covid-19 Golkar Bali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Satgas Covid-19 Golkar Bali saat membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga. (istimewa)

Satgas Covid-19 Golkar Bali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – DPD Partai Golkar Provinsi Bali melalui Satgas Covid-19, terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat di tengah wabah virus corona (Covid-19) saat ini. Buktinya setelah membagikan alat pelindung diri (APD) dan fasilitas kesehatan lainnya di tiga rumah sakit di Denpasar, Satgas Covid-19 Golkar Bali membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan ini diawali dengan arahan Ketua Satgas Covid-19 Golkar Bali, Komang Agus Satuhedi, di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Denpasar. Usai arahan, Satuhedi bersama jajaran langsung turun ke jalan raya untuk membagikan masker dan hand sanitizer.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi corona saat ini. Ini adalah rangkaian kegiatan sebelumnya, dan akan kita lanjutkan ke depan termasuk di daerah-daerah,” jelas Agus Satuhedi, di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurut dia, baik saat persiapan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali maupun saat terjun ke jalan, pihaknya tetap menerapkan standar untuk menjaga jarak. Begitu juga dengan mencuci tangan dan mengenakan masker.

“Kami rapat dan ke jalan raya tetap dalam jumlah orang terbatas dan tetap menjaga jarak, memakai masker, juga mencuci tangan dengan hand sanitizer. Tempat rapat juga sudah disemprot disinfektan,” kata Satuhedi.

Aksi jajaran Satgas Covid-19 Golkar Bali ini akhirnya dihentikan karena hujan yang tiba-tiba mengguyur deras. Meski begitu, master yang disiapkan 1000 botol cairan hand sanitizer ludes terbagi.

Turut ikut dalam kegiatan kali ini Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Bali Komang Takuaki Banuartha serta para Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali seperti Komang Kos, Ketut Nesa, Bingin Mustika, Putu Gede Indriawan Karna, dan lainnya. Mereka juga tergabung dalam Satgas Covid-19 Golkar Bali. (KI4)

Check Also

Pandemi Covid-19, 535 Nakes di Denpasar Sudah Divaksin

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Vaksinasi Covid-19 resmi dimulai di tingkat kabupaten dan kota pada pada tanggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *