Home / Nusantara / Sambut Hari Pariwisata Dunia, Direktur Eksekutif PT BGS: Harus Tetap Semangat di Tengah Pandemi
Direktur Eksekutif PT Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang. (istimewa)

Sambut Hari Pariwisata Dunia, Direktur Eksekutif PT BGS: Harus Tetap Semangat di Tengah Pandemi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Setelah pandemi berkepanjangan, Indonesia sedang mempersiapkan diri menyambut new normal. Berbagai sektor pun disiapkan, tak terkecuali sektor pariwisata yang paling terdampak akibat wabah virus corona.

Ini tentu menjadi angin segar, apalagi tidak sedikit objek wisata yang sangat bagus untuk dikunjungi, termasuk dalam suasana penerapan PPKM berbasis level.

Salah satunya adalah Pulau Bali sebagai destinasi wisata international. Tentunya para wisatawan, baik domestik maupun internasional, sudah rindu merasakan suasana tempat yang sering disebut “Pulau Seribu Pulau” ini.

Adanya rencana pemerintah membuka kembali pariwisata Bali, tentu memberikan harapan besar bagi masyarakat. Apalagi melihat penanganan pandemi Covid-19 yang semakin baik dan meningkatnya kesadaran dan kepatuhan mengenai protokol kesehatan, tentu akan menjadi faktor pendorong dibukanya kembali pariwisata untuk umum.

Di sisi lain, pemerintah sendiri terus mengupayakan yang terbaik dalam rangka pemulihan pariwisata di Indonesia supaya kembali normal sedia kala.

Apalagi saat ini ada momentum penting, yakni menyambut “Hari Pariwisata Dunia” di mana tahun ini UNWTO mengusung tema ‘Pariwisata untuk Pertumbuhan Inklusif’.

Tak hanya pemerintah, masyakarat hingga pelaku pariwisata pun menyambut positif momen ini, apalagi saat bersamaan ada harapan pariwisata segera dibuka.

“Kami dari PT Bali Global Service (BGS) tentu sudah bersiap-siap untuk menyambut keadaan new normal ini,” kata Direktur Eksekutif PT BGS, Axl Mattew Situmorang, di Denpasar, Kamis 30 September 2021.

“Walau dalam kondisi pandemi, selama ini PT Bali Global Service tetap semangat menjalankan usaha,” imbuh putra kedua dari advokat senior Dr Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA, ini.

PT BGS sendiri merupakan perusahaan bermotto “One Stop Service” yang sudah berdiri sejak tahun 2016 dan berpusat di Pulau Bali. PT BGS bergerak dalam bidang pemborong bangunan (real estate), jasa property terutama tanah, villa, pembuatan arsitektur termasuk pengurusan IMB, penyediaan notarial, legal counsultan, advokat, mediator, legal auditor serta jasa penyewaan mobil (rental).

“Menyambut new normal ini PT Bali Global Service juga siap menjadi sponsor penjamin bagi WNA alias Wisman yang menggunakan visa kunjungan elektronik untuk bisnis esensial ke Indonesia,” ujar Axl Mattew Situmorang, yang pernah menuntut ilmu akuntansi di Universitas Trisakti Jakarta dan saat ini menempuh Ilmu Hukum di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar.

Pihaknya pun tetap semangat dalam menghadapi kondisi yang prihatin di tengah pandemi seperti sekarang ini.

“Dan seharusnya para anak muda bisa bangkit dan berjuang demi kemajuan bangsa. Dan kami dari PT Bali Global Service mengucapkan ‘Selamat Hari Pariwisata Dunia’,” pungkas Axl Matthew Situmorang, yang ditemui di Law Firm Togar Situmorang di Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar. (KI-01)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *