Home / Nusantara / Sah! Askonas Bali Lolos Verifikasi
Ketua DPD Askonas Provinsi Bali Made Sumberjaya, ST, MT, bersama jajaran pengurus. (istimewa)

Sah! Askonas Bali Lolos Verifikasi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – DPD Askonas (Asosiasi Kontraktor Nasional) Provinsi Bali telah melewati proses verifikasi validasi administrasi (VVA) oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK). Dalam verifikasi yang dilakukan oleh LPJK Nasional dan LPJK Provinsi Bali tersebut, DPD Askonas Provinsi Bali dinyatakan lolos.

“Kami sudah dilakukan VVA atau verifikasi validadi administrasi, baik dari LPJK Nasional maupun LPJK Bali, dan kami sudah dinyatakan layak. Kami lolos verifikasi,” kata Ketua DPD Askonas Provinsi Bali Made Sumberjaya, ST, MT, di Denpasar, Sabtu (21/11/2020).

Dengan lolos verifikasi, imbuhnya, maka pengurus DPD Askonas Provinsi Bali sudah sangat siap untuk menerima anggota baru. Pihaknya bahkan sudah mempersiapkan kantor yang representatif sesuai persyaratan yang disampaikan oleh LPJK Nasional.

“Kami memiliki kantor yang representatif sebagaimana disyaratkan. Jadi kami sangat siap menerima anggota baru,” ujar Sumberjaya.

Sementara itu, Ketua LPJK Provinsi Bali Ir Ida Bagus Sudewa bersama anggota, saat melakukan pemeriksaan kantor mengapresiasi kekompakan DPD Askonas Provinsi Bali. Sudewa juga memuji kantor asosiasi yang layak, sebagaimana disyaratkan. Pada kesempatan tersebut, Sudewa dan jajaran bersama pengurus DPD Askonas Provinsi Bali juga melakukan diskusi seputar kiat-kiat membesarkan asosiasi.

“Seluruh pengurus telah berusaha maksimal agar kami lolos verifikasi. Dan usaha kami tidak sia-sia, kami lolos verifikasi. Tentunya komitmen kami adalah membesarkan Askonas ini di Bali,” pungkas Sumberjaya. (KI-01)

Check Also

43 Desa/ Kelurahan di Denpasar Terapkan PPKM Selama Sebulan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pemkot Denpasar mendukung penuh Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diinisiasi oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *