Home / Politik / Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Pengelingsir Puri Peguyangan Denpasar Kembali Salurkan Beras 2 Ton
Keterangan: Pengelingsir Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Gede Widiada (Tengah) saat membagikan bantuan beras pada warga terdampak Corona.

Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Pengelingsir Puri Peguyangan Denpasar Kembali Salurkan Beras 2 Ton

Denpasar (KitaIndonesia.Com)– Pengelingsir Puri Peguyangan Denpasar Anak Agung Ngurah Gede Widiada menyalurkan bantuan berupa beras seberat 2 ton kepada warga yang terdampak virus Corona.

“Yang kita beri bantuan beras ada petugas kebersihan, atlet Pencak Silat Kertha Wisesa, pecalang dan warga lain yang terdampak virus Corona,” ujarnya di sela-sela penyaluran bantuan, Minggu (3/5/2020) pagi.

Bantuan beras juga diberikan kepada Mahasiswa Islam Indonesia di Denpasar, Pemuda Kristen Indonesia di Denpasar, tokoh-tokoh masyarakat seperti NU/Banser dan para Kaling, Klian Adat yang ada di wilayah Kecamatan Denpasar Utara.

Ketua Fraksi NasDem PSI DPRD Kota Denpasar berharap apa yang diberikan dapat membantu beban masyarakat. Menurutnya, berbagi kepada sesama terutama di saat pandemi Corona saat ini sangatlah masuk akal.

“Poinnya kita ingin berbagi sebagai wujud peduli dan mensupport semeton warga Denpasar untuk tetap kokoh dan kuat iman dalam menyikapi cobaan berat masa darurat Covid-19,” jelasnya.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bali ini meminta kepada masyarakat agar bersabar, serta memiliki mental yang kuat guna menghadapi segala persoalan.

“Keadaan ini tentunya berpengaruh terhadap kondisi psikologis kita, namun masyarakat agar tetap sabar, kuat mental karena itu juga untuk menjaga imun di tubuh kita,” paparnya. (KI5)

Check Also

Dugaan Politik Uang, AMMPD dan BASMI Desak Bawaslu Lampung Bersikap Tegas

Lampung (KitaIndonesia.Com) – Aliansi Mahasiswa Masyarakat Pemantau Demokrasi (AMMPD) Lampung bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *