Home / Uncategorized / Ringankan Beban, Polda Bali Bantu Alat Pertanian untuk Warga Klungkung

Ringankan Beban, Polda Bali Bantu Alat Pertanian untuk Warga Klungkung

Klungkung, (KitaIndonesia.Com) – Pandemi Covid-19 di wilayah Bali belum selesai. Dit Intelkam Polda Bali terus melakukan berbagai upaya melakukan penyebaran Covid dengan memberikan penekanan soal penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Bukan itu saja, selain memberi pemahaman terkait prokes juga dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako dan alat pertanian di Desa Tangkas Klungkung.

Sinergi yang bertajuk sosialisasi tersebut berlangsung pada pukul 16.30 Wita di Balai Banjar Desa Tangkas Klungkung yang dipimpin langsung oleh Kanit IV Subdit II Dit Intelkam Polda Bali Ida Bagus Artha.

Hadir juga Kepala Desa Tangkas I Wayan Tilem, Kadus Tangkas Ni Ketut Suweti, Kelian Subak Tangkas I Nengah Wija serta dihadiri sekitar 150 warga.

Kepala Desa Tangkas I Wayan Tilem di dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Polda Bali yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Masyarakat Desa Tangkas yang mayoritas bekerja sebagai petani sangat terdampak sejak adanya pandemi Covid-19,” tuturnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Kelian Subak Tangkas I Nengah Wija. Dirinya mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Polda Bali berupa cangkul, sabit, sekop, alat semprot, serta sembako.

Lebih lanjut, sesuai dengan upaya Pemerintah dalam pembangunan. Di mana, bekas Tambang Galian C yang akan dimanfaatkan untuk pembangunan Pusat Kebudayaan Bali (PKB).

Serta fasilitas lainnya seperti pembangunan pengendali Banjir Tukad Unda, Waduk Muara Unda dan pelabuhan.

Terakhir, juga dilakukan deklarasi mendukung upaya pemerintah dalam penerapan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (*)

Check Also

Turn To For Instant Assignment Help UK

Great assignment help welcomes you in the core of noteworthy and quality assignment writing resources. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *