Home / Nusantara / PT Bali Global Service Tetap Eksis di Tengah Pandemi, Axl Mattew Situmorang: Jangan Kendor
Direktur Eksekutif PT Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang. (istimewa)

PT Bali Global Service Tetap Eksis di Tengah Pandemi, Axl Mattew Situmorang: Jangan Kendor

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – PT Bali Global Service (BGS) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pemborong bangunan (real estate), jasa property terutama tanah, villa, pembuatan arsitektur termasuk pengurusan IMB, penyediaan notarial, legal counsultan, advokat, mediator, legal auditor serta jasa penyewaan mobil (rental).

Perusahaan dengan motto “One Stop Service” ini berdiri pada tahun 2016 dan eksis hingga saat ini. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, perusahaan yang berpusat di Bali ini makin meroket.

“Memang keadaan ekonomi di tengah pandemi ini menjadikan dunia usaha dan sektor kehidupan lainnya menjadi lebih sulit dari sebelumnya,” kata Direktur Eksekutif PT Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang, di Law Firm Togar Situmorang Cabang Denpasar Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22 Denpasar, Senin 17 Mei 2021.

“Akan tetapi jangan karena hal ini terjadi bisa membuat semangat kita patah dan kendor. Justru dengan cobaan ini, kita sebagai anak muda seharusnya bisa berbenah diri dan bisa mengembangkan kreativitas kita,” imbuh putra dari advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA ini.

Ia berpandangan, peran dari anak muda di zaman milenial ini sangat diperlukan guna membangun suatu peradaban yang maju. Dengan ide-ide kreatif dari kaum anak muda, diyakininya akan melahirkan suatu karya yang luar biasa.

Ini pula yang dilakukan Axl Mattew Situmorang bersama saudaranya Alexander Ricardo Gracia Situmorang, dalam mengembangkan PT Bali Global Service.

“Jadi PT Bali Global Service juga menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan seperti event organizer (EO), sales promotion girl (SPG), hingga penyelenggara pertemuan, perjalanan,” beber Axl Mattew Situmorang.

“Dalam dunia perbankan atau finance, kami siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa colocthing profesional kami sebagai solusi perusahaan finance dalam hal urusan penagihan konsumen yang macet seperti perusahaan finance Shinhan, Mandiri Utama, Olimpindo, Batavia, sudah melakukan MoU dengan kami. Diharapkan perusahaan lain juga mau bekerjasama,” imbuh pemuda yang akrab dipanggil Axl ini.

Axl Mattew Situmorang memang dikenal kreatif dan inovatif. Itu sebabnya, ia juga dipercaya sebagai Ketua DPD Forum Batak Intelektual (FBI) Provinsi Bali.

Axl Mattew Situmorang pernah menuntut ilmu akuntansi di Universitas Trisakti Jakarta. Saat ini, ia menempuh Ilmu Hukum di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Denpasar.

Saat ini PT Bali Global Service terus mengepakkan sayapnya, termasuk di tengah pandemi ini. Tim perusahaan bahkan secara langsung menyapa masyarakat dengan memberikan brosur di sekitar Avenue Kemang Vilage.

Tim dipimpin langsung oleh Darius Situmorang dan Dian Gultom, dari Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Gedung Piccadilly, Jakarta.

Sementara di Bali, jajaran PT Bali Global Service melayani klien Elviera Mauren Situmorang bersuami WNA Belanda yang membeli lahan untuk membangun property di daerah Canggu, Badung, bersama Masduki Cristhoper. Ini membuktikan bahwa PT Bali Global Service benar-benar semakin populer di kalangan masyarakat. (KI-01)

Check Also

Budaya Literasi Merosot Picu Maraknya Hoaks dan Radikalisme

Ruteng (KitaIndonesia.Com) – Fenomena maraknya kasus ujaran kebencian serta hoaks hingga tumbuh suburnya radikalisme dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *