Home / Nusantara / PT Bali Global Service – MarryLane Siap Berikan Layanan EO Terbaik
Direktur Utama PT Bali Global Service, Ir Ellen Mulyawati, bersama Pimpinan MarryLane EO, Axl Mattew Situmorang. (istimewa)

PT Bali Global Service – MarryLane Siap Berikan Layanan EO Terbaik

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – PT Bali Global Service (BGS) didirikan pada tanggal 11 Mei 2016. Perusahaan yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar, Bali, ini bergerak di bidang jasa dan perdagangan besar.

Kini, PT BGS memiliki anak perusahaan yang bernama MarryLane. MarryLane khusus bergerak dalam bidang jasa manajemen acara alias event organizer (EO). MarryLane siap memberikan layanan terbaik bagi perorangan, perusahaan, organisasi swasta maupun pemerintahan untuk menyukseskan event yang digelar.

“MarryLane bisa menyelenggarakan Wedding Organizer, MICE (corporate event, corporate gatering, exhibilition), Party Planner (birthday, private party, anniversary, graduation) dan Event Production,” jelas Ir Ellen Mulyawati Direktur Utama PT Bali Global Service, di Denpasar, Sabtu (25/1/2020).

Menurut Ellen Mulyawati, MarryLane EO dipimpin oleh seorang advisor muda kreatif, cekatan serta cerdas bernama Axl Mattew Situmorang. Pria berlatar pendidikan lulusan SMA Santo Yoseph Denpasar lalu melanjutkan studi ke Universitas Trisakti Jakarta jurusan Manajemen Akuntansi ini, memiliki semangat, intuisi serta jiwa enterprenuer mencoba bisnis swasta di Pekanbaru, Riau.

Di awal tahun 2020, Axl juga ikut bergabung bersama beberapa orang yang sudah mempunyai pengalaman di bidang jasa manajemen acara dan sejenisnya, baik taraf nasional ataupun internasional.

Kini memimpin MarryLane Organizer, Axl dan tim tidak hanya memberikan jasa manajemen acara di Bali namun juga di kota-kota besar di Indonesia pun banyak permintaan agar MarryLane membantu dalam kelancaran even pihak penyewa.

Marrylane, demikian Ellen Mulyawati, dapat dipercaya untuk mengelola acara nasional maupun internasional baik di instansi pemerintahan atau di instansi regional, perusahaan swasta dan perorangan.

BACA JUGA:   Aneh! Sudah Pembebasan Lahan, Dermaga Laboliang Malah Batal Dibangun?

“PT Bali Global Service – MarryLane mempunyai visi menjadi perusahaan event organizer terpercaya yang memiliki standar nasional dan internasional, siap bersaing dalam era globalisasi milenial ini secara profesional dan memberikan nilai lebih juga kepercayaan disertai tanggung jawab kepada klien,” paparnya.

Adapun misi dari PT Bali Global Service – MarryLane Organizer adalah menciptakan produk jasa manajemen acara yang berorientasi kepada klien dalam rangka memberikan layanan yang berkualitas kepada klien dalam setiap pengaturan even.

“Kami juga menawarkan konsep ide-ide yang kreatif, inovatif, dan berkualitas tinggi dalam setiap proses jasa yang PT BGS – MarryLane tawarkan,” ujar Ellen Mulyawati.

Adapun PT Bali Blobal Service – MarryLane dipimpin oleh seorang Direktur Senior Ellen Mulyawati didampingin oleh Advisor Axl Mattew Situmorang. Urusan Event Manager ditangani oleh Merry Noor Anggariani dan untuk Business Developement Planing dipegang oleh Jerzy Sagala.

Bagian Administrator Ni Ketut Ratna Astuti, untuk Production oleh Ni Made Sugiantari dan Creative Design handal perusahaan ini adalah Gunawan. Khusus Budgeting, diurus oleh Merisa Beauty.

Untuk operasi profesional kegiatan, perusahaan ini berkantor di Jalan Tukad Citarum Nomor 5 Renon, Denpasar, Bali. Bagi yang membutuhkan jasa manajemen acara, bisa datang langsung untuk dilayani tiap hari kerja antara Pukul 09.00 Wita sampai Pukul 17.00 Wita. (KI4)

Check Also

Gubernur Sampaikan Tiga Ranperda ke DPRD Bali

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan tiga buah Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *