Home / Ekonomi / PT Bali Global Service Hadir Memberi Solusi Pengembangan Bisnis di Era Digital
Direktur Utama PT Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang. (istimewa)

PT Bali Global Service Hadir Memberi Solusi Pengembangan Bisnis di Era Digital

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Indonesia sedang mempersiapkan diri memasuki fase new normal. Menyambut kenormalan baru itu, baik perusahaan, instansi, organisasi hingga masyarakat umumnya mulai memikirkan cara agar usaha atau organisasi tetap berkembang di tengah pandemi covid-19 yang sulit diprediksi kapan berakhir.

Khusus perusahaan misalnya, bisa melakukan terobosan dengan memaksimalkan teknologi saat ini dengan membuat periklanan atau company profile. Untuk hal ini, PT Bali Global Service (BGS) bisa hadir memberikan solusi.

Perusahaan yang dipimpin anak muda berbakat, Axl Mattew Situmorang, ini menawarkan jasa bagi para pengusaha yang ingin memajukan usahanya dengan memanfaatkan teknologi di era digital saat ini. PT Bali Global Service hadir karena menyadari betul bahwa sebuah modernisasi yang ditandai dengan kecepatan arus informasi, globalisasi dan ekonomi digital, tidak akan pernah dapat dilepaskan oleh pengaruh besar teknologi. Keampuhan teknologi itu mampu mengintegrasi tradisi bisnis yang bersifat abstraksi, ke dalam bentuk yang lebih sempurna.

Menyadari keberadaan PT Bali Global Service ini, sejumlah pihak pun mulai merapat. Seperti dilakukan PT Dwi Sarana Mesari atau yang biasa dikenal dengan Jayamahe. Dalam menyambut fase new normal sekaligus karena adanya niat untuk memajukan perusahaan, Aryanto selaku Direktur Utama PT Dwi Sarana Mesari memilih membuat video company profile. Untuk menggarapnya, PT Dwi Sarana Mesari telah menunjuk PT Bali Global Service. Adapun lokasi pembuatan video untuk company profile PT Dwi Sarana Mesari ini masing-masing di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Serangan.

Dihubungi secara terpisah, Aryanto membenarkan bahwa pihaknya telah mempercayakan PT Bali Global Service untuk menggarap video company profile PT Dwi Sarana Mesari. Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Bali Global Service karena bersedia untuk mengerjakan video company profile perusahaannya.

“Dan secara pribadi beserta keluarga besar PT Dwi Sarana Mesari, kami sangat senang dan merasa puas atas kinerja, profesionalitas, dan totalitas dari PT Bali Global Service. Apalagi pembuatan video tersebut diarahkan secara langsung oleh Bapak Axl Situmorang,” kata Aryanto.

Sementara itu Direktur Utama PT Bali Global Service, Axl Mattew Situmorang, juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan manajemen PT Dwi Sarana Mesari terkait penggarapan video company profile tersebut.

“Ini adalah project yang kesekian kalinya untuk perusahaan kami. Kami menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pembuatan video ini,” tutur Axl Mattew Situmorang.

“Sebelumnya, kami juga mengangkat  autobiografi pengacara kondang yang sudah berkiprah di kancah nasional yaitu Bapak Togar Situmorang, SH, MH, MAP,” imbuhnya.

Dikatakan, dalam company profile PT Dwi Sarana Mesari ini diceritakan tentang jasa transportasi di Bali. PT Bali Global Servive bersama PT Dwi Sarana Mesari bahkan turut serta dan membantu mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang ada di Pulau Dewata.

“Jadi jika ada turis, baik domestik maupun mancanegara yang datang ke Bali, maka PT Dwi Sarana Mesari dapat memberikan fasilitas berupa transportasi yang sangat proporsional, profesional, dan sangat terpercaya serta dijamin keamanan dari para pemesan, baik turis lokal maupun mancanegara,” ujar Axl Mattew Situmorang, sembari berharap agar PT Dwi Sarana Mesari tetap menjadi rekanan yang baik bagi PT Bali Global Service.

“Dan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, mari untuk para pengusaha untuk tetap kerja cerdas dengan memanfaatkan celah bisnis yang ada serta menggunakan teknologi yang canggih, karena kita hidup dalam era 4.0,” lanjut pemuda berdarah Batak kelahiran Jakarta ini.

Diketahui PT Bali Global Service merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Perusahaan ini bergerak dalam bidang penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan, agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, dan jasa pengamanan VVIP.

Selain itu PT Bali Global Service menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu event organizer dan penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi hingga pameran.

“Melihat Pulau Bali adalah salah satu destinasi terbaik di dunia, menjadi suatu faktor pendukung para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Bali. Mereka datang bukan sekadar untuk berwisata, namun juga berinvestasi seperti membuat hotel, villa, dan lainnya. Apabila memerlukan jasa untuk membangun rumah atau villa, jasa arsitektur gratis sesuai selera dan memberikan perancangan serta analisis mengenai biayanya, maka bisa menggunakan jasa PT Bali Global Service. Bisa datang langsung ke kantor di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Denpasar atau menghubungi nomor 082145947367,” pungkas Axl Mattew Situmorang. (KI4)

Check Also

Nyoman Parta Soroti Kelangkaan Kontainer di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta menyoroti kelangkaan kontainer atau container …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *