Home / Hukum / Program Rumpi No Secret: Law Firm Togar Situmorang Komit Kawal Kasus Personel Duo Bunga
Advokat Darius Situmorang dari Law Firm Togar Situmorang bersama kliennya Devina yang merupakan personel 'Duo Bunga' saat menghadiri Program Rumpi No Secret. (istimewa)

Program Rumpi No Secret: Law Firm Togar Situmorang Komit Kawal Kasus Personel Duo Bunga

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Law Firm Togar Situmorang diundang tampil di Program Rumpi No Secret, yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, Selasa (13/10/2020). Firma hukum yang didirikan oleh advokat kondang Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CLA, itu diundang khusus dalam kapasitas sebagai kuasa hukum salah seorang artis ibu kota, Devina, yang tak lain adalah personel ‘Duo Bunga’.

Hadir dalam acara yang dipandu Feni Rose itu beberapa artis lain termasuk Devina, serta Darius Situmorang, SH, dari Law Firm Togar Situmorang Cabang DKI Jakarta.

Menjawab pertanyaan Feni Rose, Darius Situmorang yang tak lain adalah adik dari Togar Situmorang menjelaskan bahwa laporan kliennya sudah diterima di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut juga sedang ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

“Klien kami yang sudah ditipu ratusan juta rupiah, telah membuat laporan ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan diterima dengan baik. Tentunya kita serahkan penanganan kasus ini pada proses hukum selanjutnya,” kata Darius Situmorang, yang juga Kepala Kantor Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 Jakarta Selatan.

Menurut Darius Situmorang, Devina merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang tertipu ‘Jual-Titip Online’. Kebetulan Devina dan teman-temannya memilih meminta bantuan hukum ke Law Firm Togar Situmorang.

“Yang telah meminta bantuan hukum kepada kami sih ada 4 orang, Devina dan teman-temannya,” papar Darius Situmorang, yang ditimpali Devina bahwa korban  ‘Jual-Titip Online’ ini sudah mencapai 61 orang.

BACA JUGA:   Soal Plat Mobil 1515, Rektor STIKOM Bali: Sama Sekali Tak Ada Kaitan dengan ISIS!

Dihubungi secara terpisah, advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CLA menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengawal kasus ini sampai tuntas. Bahkan pihaknya tidak hanya mengusut kasus ini secara pidana.

“Yang perlu diketahui masyarakat secara umum, bukan hanya efek jera berupa pidana yang telah dilaporkan di Polda Metro Jaya. Bahkan tidak terbatas, kami akan segera memasukan gugatan perdata tentang perbuatan melawan hukum sehingga klien kami yang adalah seorang artis bernama Devina, yang telah kehilangan benda berharga tersebut, agar bisa mendapatkan kembali terkait kerugian yang timbul akibat transaksi bodong jual beli tersebut,” ujar Togar Situmorang.

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami sebagai kuasa hukum, memberikan pelayanan hukum terbaik kepada klien dengan menggunakan instrumen hukum yang diatur undang-undang,” pungkas Founder dan CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Gedung Piccadilly Room 1003-1004, Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Jakarta Selatan; Lantai Dasar Blok A Nomor 12 Srengseng Junction, Jalan Srengseng Raya Nomor 69 RT/RW 05/06, Jakarta Barat; Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon; Jalan Gatot Subroto Timur Nomor 22, Denpasar; Jalan Malboro Teuku Umar Barat Nomor 10, Denpasar; serta Jalan Trans Kalimantan Nomor 3-4, Sungai Ambawang – Pontianak, Kalimantan Barat, ini. (KI-033)

Check Also

Geledah Kantor Bupati Mabar, Penyidik Kejati NTT Sita HP Bupati dan 182 Dokumen

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT terus menelusuri dugaan penyimpangan kewenangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *