Home / Peristiwa / Nasional / Presiden Jokowi Rayakan Ultah Ke-60, Togar Situmorang: Pemimpin Amanah, Indonesia Pasti Cepat Pulih
Advokat Togar Situmorang bersama Presiden Jokowi dalam sebuah kesempatan. (istimewa)

Presiden Jokowi Rayakan Ultah Ke-60, Togar Situmorang: Pemimpin Amanah, Indonesia Pasti Cepat Pulih

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahun yang ke-60, Senin 21 Juni 2021. Banyak yang mengucapkan selamat sekaligus melantunkan doa untuk orang nomor satu di Indonesia itu, tak terkecuali Advokat Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA.

“Selamat ulang tahun yang ke-60 Presidenku, Bapak Ir Joko Widodo. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” kata advokat berdarah Batak ini, di Denpasar, Senin 21 Juni 2021.

Ia berharap, Presiden Jokowi tetap semangat di tengah tantangan negeri ini yang semakin berat. Isu-isu politik, keamanan, pertahanan, hukum dan pelanggaran HAM, hingga pandemi Covid -19 yang berkepanjangan, tentu membuat masyarakat Indonesia menjadi terpuruk dalam keadaan.

“Tentu pemerintah harus memutar otak dan memikirkan jalan ke luar untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ucapnya.

“Presiden Jokowi merupakan pemimpin negara yang amanah dalam memperjuangkan bangsa. Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman. Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia maju,” imbuh Togar Situmorang.

Ia pun meyakini, di bawah komando Joko Widodo keadaan negara akan cepat membaik. Kestabilan politik, keamanan, pertahanan dan sendi-sendi kehidupan negara juga diyakininya akan segera pulih.

“Mari seluruh masyarakat Indonesia bersatu padu dan bekerja sama membantu Presiden Joko Widodo untuk memajukan negara yang kita cintai ini,” ajak CEO & Founder Law Firm Togar Situmorang yang berkantor pusat di Jalan Tukad Citarum Nomor 5A Renon, Denpasar Selatan dan Kantor Cabang di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99, Gedung Piccadilly, Jakarta serta Jalan Pengalengan Raya No 355 Bandung, Jawa Barat ini. (KI-01)

Check Also

Rakernas PERADI Sukses, Togar Situmorang Kembali Suarakan Dukungan untuk ‘Single Bar’

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pimpinan Prof Otto Hasibuan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *