Home / Peristiwa / Nasional / Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Labuan Bajo
Presiden Joko Widodo saat meninjau proyek KSPN di Labuan Bajo, Januari lalu. (istimewa)

Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan kembali mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (1/10/2020) hari ini. Ini adalah kunjungan ketiga Presiden Jokowi ke ujung barat Pulau Flores itu.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo untuk meninjau sejumlah proyek Kawasan Starategis Pariwisata Nasional (KSPN) di destinasi wisata super premium itu.

Beberapa proyek infrastruktur yang akan ditinjau Presiden Jokowi, di antaranya proyek perluasan Bandara Komodo, proyek pembangunan pusat souvenir di Puncak Waringin, proyek pengerjaan jalan Soekarno – Hatta, proyek Pelabuhan Terminal Multipurpose Rangko, serta proyek Jalan Wae Cicu.

Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, kali ini Presiden Jokowi dikabarkan hanya sehari di Bumi Komodo itu. Sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, 19-21 Januari 2020 lalu. (KI-21)

Check Also

Rencana Bali Dibuka Bagi Wisman, Jamaruli Manihuruk: Petugas Imigrasi Selalu Siap di Lapangan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pemerintah berencana membuka pintu bagi kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Indonesia. Sebagai …

One comment

  1. Trimakasih BPK priseden Jokowi yg mengunjungi labuan Bajo yg ke 3 ini memabwah dampak positif pembangunan Mabar kedepan nya tentu priseden ke 7 RI ini yg memperhatikan Indonesia Timur khusnya Mabar NTT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *