Home / Politik / Polres Bangli Lakukan Ini Guna Jaga Situasi Agar Kondusif saat Pilkel Serentak

Polres Bangli Lakukan Ini Guna Jaga Situasi Agar Kondusif saat Pilkel Serentak

Bangli (KitaIndonesia.Com) – Pasca pelaksanaan Pilkada Bangli Tahun 2020 yang telah berjalan dengan aman dan kondusif, Kabupaten Bangli kembali melaksanakan hajatan demokrasi yakni Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2021.

“Hari ini digelar, di mana pada pelaksanaan Pilkel diikuti sebanyak 13 desa yakni 11 desa di wilayah Kintamani dan 2 desa di wilayah Kecamatan Susut,” terang Kasat Intelkam Polres Bangli AKP I Made Budiarta, Kamis (18/2/2021) di Bangli.

Menurutnya, guna menjaga agar tetap terpelihara situasi kondusif saat Pilkel serentak, Polres Bangli bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangli selaku panitia Pilkel melakukan pertemuan dengan perwakilan masing-masing panitia Pilkel di 13 desa.

“Tujuannya yakni mengajak untuk bersama-sama dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan wilayah Bangli dengan fokus terhadap penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19 pada setiap pelaksanaan tahapan Pilkel Tahun 2021,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bangli I Dewa Agung Bagus Riana Putra mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polres Bangli atas langkah dan upayanya dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkel di Kabupaten Bangli.

“Saya mewakili PMD Kabupaten Bangli beserta jajaran yang tergabung dalam Tim Panitia Pilkel siap bekerjasama dengan Polres Bangli dalam memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif pada pelaksanaan Pilkel serentak Tahun 2021,” ujarnya. (*)

Check Also

Kinerja Polda Bali Diapresiasi Sekwan DPRD Provinsi Bali

Denpasar(KitaIndonesia.Com) – DPRD Provinsi Bali menyatakan terbuka dalam memfasilitasi penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *