Home / Nusantara / Polda Bali Silaturahmi dengan Siswa Program ADEM Papua dan Papua Barat

Polda Bali Silaturahmi dengan Siswa Program ADEM Papua dan Papua Barat

KitaIndonesia.Com – Jajaran Polda Bali berkesempatan bersilaturahmi dengan 55 orang siswa Program ADEM Provinsi Papua dan Papua Barat Tahun Anggaran 2022. Silaturahmi berlangsung di Denpasar, Jumat 8 Juli 2022.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali yang diwakili Kanit I Subdit I Ditintelkam Polda Bali Kompol I Gede Suarmawa, SH; Koordinator ADEM Drs I Made Darwis Wibawa, MM; perwakilan Disdikpora Provinsi Bali; perwakilan Kepala Sekolah dari 23 sekolah tujuan siswa ADEM; serta ke-55 siswa ADEM.

Dalam arahannya Kanit I Subdit I Ditintelkam Polda Bali Kompol I Gede Suarmawa, SH, memberikan apresisi kepada para siswa yang terpilih dalam Program ADEM di Bali.

“Kami mengharapkan kepada seluruh siswa ADEM agar selama mengenyam pendidikan di Bali selalu mematuhi koordinator atau orang tua asuh, dengan tujuan untuk menghindari kenakalan remaja,” ucapnya.

Khusus kepada Koordinator dan Kepala Sekolah yang hadir, Gede Suarmawa mengharapkan agar membantu pihak kepolisian dalam melakukan pendampingan dan pengawasan kepada para siswa ADEM.

“Juga selalu memberikan informasi secara periodik tentang aktivitas para siswa ADEM,” harap Gede Suarmawa.

Sementara itu Koordinator ADEM Drs I Made Darwis Wibawa, MM, secara khusus memberikan apresiasi kepada Polda Bali khususnya Direktorat Intelkam, yang telah memberikan perhatian kepada para siswa ADEM.

“Kami tentu bersedia untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengawasan kepada pada siswa ADEM di Provinsi Bali,” kata Made Darwis Wibawa. (KI-02)

Check Also

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Demokrat Siap Bersinergi dengan Polda Bali

KitaIndonesia.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Bali menegaskan komitmennya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *