Home / Hukum / Polda Bali Beri Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid

Polda Bali Beri Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kepolisian Daerah (Polda) Bali melakukan berbagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Taati imbauan pemerintah dengan selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam AKP Wayan Sugita S.H, Rabu (31/3/2021) di Denpasar.

Tidak hanya imbauan, Polda Bali juga memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako untuk warga Desa Adat Jero Kuta Pejeng, Gianyar.

“Sembako yang dibagikan sebanyak 80 paket dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat Desa Adat Pejeng yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19,” terangnya.

Ditambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergisitas bersama Polri dalam hal ini Polda Bali yang berkomitmen menjaga stabilitas Kamtibmas di tengah pandemi Covid.

Di tempat yang sama Bendesa Adat Jero Kuta Pejeng, Cok Putra Pemayun menyatakan terimakasih kepada Polda Bali yang telah memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Adat Pejeng.

“Tentunya kami akan selalu taat pada prokes kesehatan serta akan mendukung Polri untuk menjaga kamtibmas yang kondusdif,” tuturnya. (*)

Check Also

Diambil Sumpahnya, Advokat FERARI Diingatkan Jaga Nama Baik Organisasi

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pengadilan Tinggi (PT) Denpasar mengambil sumpah 15 orang advokat yang bernaung dibawah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *