Home / Politik / Pleno Penetapan Paslon Dijaga Ketat Aparat Polres Manggarai Barat
Penjagaan ketat dilakukan personel Polres Manggarai Barat di Kantor KPU Kabupaten Manggarai Barat. (kitaindonesia.com/itho umar)

Pleno Penetapan Paslon Dijaga Ketat Aparat Polres Manggarai Barat

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Manggarai Barat, Rabu (23/9/2020) pagi. Rapat pleno yang dilaksanakan secara tertutup tersebut dijaga ketat aparat Polres Manggarai Barat.

Seperti disaksikan kitaindonesia.com, penjagaan Kantor KPU Manggarai Barat sudah dilakukan sejak pagi hari. Tampak personel dari Polres Manggarai Barat dan Brimob Subden 4 Labuan Bajo siaga, dilengkapi dengan sejumlah kendaraan dalmas, hingga water canon.

Hingga berita ini ditulis, rapat pleno KPU Manggarai Barat masih berlangsung. Sementara penjagaan oleh pihak kepolisian juga diperketat.

Diketahui, sebanyak empat pasangan bacalon bupati dan wakil bupati Manggarai Barat yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Manggarai Barat, tanggal 4 – 6 September 2020 lalu.

Keempat pasangan tersebut masing-masing adalah Edistasius Endi, SE dan dr Yulianus Weng (Edi-Weng); Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul (AG); Drh Maria Geong, PhD dan Silverius Sukur, SP (Misi) dan Ir Pantas Ferdinandus, MSi dan Hj Andi Riski Nur Cahya D, SH (Pantas-Riski). (KI-21)

Check Also

Politician Academy Terima Award Trends Summit 2021

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Lembaga konsultan politik Politician Academy menerima Award Best in Trusted Company in …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *