Home / Nusantara / Pindah Tugas ke Jawa Tengah, Kajari Manggarai Barat Pamit
Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai Barat Iqbal, SH, MH. (kitaindonesia/itho umar)

Pindah Tugas ke Jawa Tengah, Kajari Manggarai Barat Pamit

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Masa tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manggarai Barat Iqbal, SH, MH, akan berakhir tanggal 22 Februari mendatang. Ia dipindahkan ke Grobogan, Jawa Tengah.

Memanfaatkan momentum serah terima jabatan dari bupati dan wakil bupati Manggarai Barat 2016-2021 kepada Plh Bupati Manggarai Barat di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (17/2/2021), Iqbal secara khusus meminta waktu untuk pamitan.

“Saya mohon diri, mohon izin untuk meninggalkan Labuan Bajo karena tanggal 22 (Februari) ini saya sudah dipindah tugaskan ke Grobogan, Jawa Tengah,” ucapnya, saat diberi kesempatan naik podium.

“Jadi selama satu tahun saya bertugas di Kabupaten Manggarai Barat, saya mohon maaf mungkin ada perbuatan dan kata-kata, baik secara pribadi dan kedinasan mungkin ada menyinggung perasaan bapak dan ibu di sini, saya mohon maaf,” imbuhnya.

Kamis (18/2/2021) besok, Iqbal dijadwalkan akan bertolak dari Labuan Bajo menuju Kota Kupang untuk urusan dinas. Selanjutnya pada akhir pekan, ia langsung menuju tempat tugas barunya di Jawa Tengah.

“Saya mohon diri karena besok mungkin saya tidak ada di sini, saya harus ke Kupang sampai hari Jumat dan hari Sabtu saya terbang ke Jawa Tengah,” jelasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, mutasi Iqbal tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-IV-128/ C/ 02/ 2021 Tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural PNS Kejaksaan RI tertanggal 8 Februari 2021.

Dalam Keputusan yang ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda (JAM) Bambang Sugeng Rukmono ini, Iqbal digantikan oleh Bambang Dwi Murcolono yang kini menjabat sebagai Kajari Tuban. (KI-05)

Check Also

Loccal Collection Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Loccal Collection Hotel Labuan Bajo menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *