Home / Politik / Pilkada Mabar: Pantas-Riski 1, MISI 2, Edi-Weng 3, dan AG 4
Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Manggarai Barat dengan nomor urut masing-masing. (kitaindonesia.com/itho umar)

Pilkada Mabar: Pantas-Riski 1, MISI 2, Edi-Weng 3, dan AG 4

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menggelar acara Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, di Hotel Laprima Labuan Bajo, Kamis (24/9/2020).

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Pantas Ferdinandus dan Andi Riski Nur Cahya D (Pantas-Riski) kebagian nomor urut 1. Selanjutnya duet Maria Geong dan Silverius Sukur (MISI) menempati nomor urut 2.

Adapun pasangan Edistasius Endi dan Yulianus Weng (Edi – Weng) mendapatkan nomor urut 3. Sementara pasangan Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul (AG) menempati nomor urut 4.

Sehari sebelumnya, keempat pasangan ini telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Manggarai Barat sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Manggarai Barat 2020. (KI-21)

Check Also

Kinerja Polda Bali Diapresiasi Sekwan DPRD Provinsi Bali

Denpasar(KitaIndonesia.Com) – DPRD Provinsi Bali menyatakan terbuka dalam memfasilitasi penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *