Home / Politik / Pilkada Karangasem, Pendamping Mas Sumatri Belum Final
Bupati Karangasem yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem, IGA Mas Sumatri. (istimewa)

Pilkada Karangasem, Pendamping Mas Sumatri Belum Final

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Teka-teki tentang nama calon wakil bupati yang mendampingi IGA Mas Sumatri pada Pilkada Karangasem 2020 mendatang, masih menjadi misteri. Hingga saat ini, baik Mas Sumatri maupun Partai NasDem, tak kunjung mengambil keputusan.

Kepada wartawan di Denpasar, Minggu (2/2/2012), Mas Sumatri membenarkan hal ini. Menurut bupati Karangasem periode 2016-2021 itu, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai figur bakal calon wakil bupati Karangasem yang menjadi tandemnya pada Pilkada 2020.

“Belum (ada calon wakil bupati). Arah koalisi partai-partai politik di Karangasem untuk Pilkada, juga masih belum jelas. Jadi dinamika politik saat ini masih sangat cair,” jelas Mas Sumatri, yang ditemui disela-sela Rapat Koordinasi Sosialisasi Hasil Kongres II dan Rakorsus Partai NasDem, di Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar.

Calon petahana ini mengaku siap jika ditandemkan dengan siapapun. Mas Sumatri bahkan tak terlalu memikirkan sosok pendampingnya, namun lebih fokus untuk melanjutkan pembangunan di “Bumi Lahar” lima tahun ke depan.

“Saya tulus ingin bangun Karangasem. Kita tetap punya semangat kerja, berjuang untuk masyarakat,” ujar Mas Sumatri, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karangasem.

Ia pun mengaku tidak berharap banyak untuk kepentingan pribadinya, apabila kembali dipercaya sebagai pemimpin Karangasem. Ia lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Sebagai pemimpin, kita tidak utamakan kepentingan sendiri, tapi kita lebih prioritaskan kepentingan masyarakat,” tandas Mas Sumatri. (KI4)

Check Also

Silaturahmi Polda Bali Usai Pilkada Tabanan, Cabup Panji Astika Komit Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Polda Bali menggelar silaturahmi dengan Calon Bupati (Cabup) Tabanan Anak Agung Ngurah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *