Home / Figur / Pertama Kali ke Labuan Bajo, Dian Sastro Langsung Patahkan ‘Tradisi’
Dian Sastro bersama anak-anaknya saat berlibur ke Labuan Bajo. (istimewa)

Pertama Kali ke Labuan Bajo, Dian Sastro Langsung Patahkan ‘Tradisi’

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Setelah beberapa kali tertunda, aktris cantik sekaligus bintang iklan, Dian Sastro, akhirnya berlibur ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ini untuk pertama kalinya perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu berkunjung ke Labuan Bajo.

Menariknya, untuk berkunjung ke ‘Bumi Komodo’, aktris cantik yang tampil memukau di film ‘Pasir Berbisik‘ tahun 2001 dan berperan sebagai Cinta dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?‘ tahun 2002 ini langsung ‘melawan tradisi’.

“Ini untuk pertama kalinya saya datang ke Labuan Bajo. Kesan melihat Labuan Bajo, bagus banget. Bagus banget pokoknya. Masih alami banget. Ikannya masih banyak,” tutur pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo, SFil, MM, ini kepada kitaindonesia.com di Labuan Bajo, beberapa waktu lalu.

Dalam liburan kali ini, beberapa objek wisata di Manggarai Barat dikunjungi Dian Sastro bersama keluarga. Mulai dari Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Rinca, Pulau Komodo, Manta Point, Pulau Manjarite, hingga Taka Makasar.

Dian Sastro mengabadikan kunjungan ke Pulau Padar, Manggarai Barat, di akun media sosialnya. (istimewa)

Ada cerita menarik di balik kunjungan perdana perempuan yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul Majalah GADIS itu. Seperti apa?

Dian Sastro menjelaskan, sejak dulu dirinya sudah ingin melihat dan berkunjung ke Labuan Bajo. Namun keinginan tersebut tertunda beberapa kali, karena anak-anaknya pada saat itu masih kecil.

“Senang akhirnya sekarang dapat kesempatan (ke Labuan Bajo). Sebenarnya, niatnya sudah lama pengen liat Labuan Bajo. Cuma dari awalnya teman-teman saya ke Labuan Bajo, waktu itu sayanya anak-anak masih kecil-kecil banget dan saya memang sudah rencanakan pengen bawa anak-anak,” ucapnya.

Bahkan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Dian Sastro langsung mematahkan ‘tradisi’ liburannya. Lazimnya sebelum berkunjung ke satu tempat wisata baru, Dian Sastro bersama suami terlebih dahulu melakukan ‘survei’. Dian Sastro tak langsung memboyong buah hatinya.

Namun untuk berlibur ke Labuan Bajo, ‘tradisi’ itu tak berlaku. Sebab Dian Sastro dan suami langsung memboyong anak-anak di kunjungan perdana.

“Ini lumayan gembling. Pertama ke sini, langsung bawa anak-anak,” ujar Dian Sastro, yang pertama kali main film tahun 2000 dalam film berjudul ‘Bintang Jatuh‘ karya Rudi Sujarwo.

“Biasanya kalau datang ke suatu tempat yang baru pertama, saya dulu dengan suami saya yang duluan. Kalau aman  anak-anak saya bawa juga. Tapi ini langsung bawa anak-anak, dan ternyata anak-anak ok nih,” imbuh aktris yang pernah membintangi serial TV yang berjudul Dunia Tanpa Koma itu.

Ia bahkan mengaku, anak-anaknya sangat menikmati liburan ke Labuan Bajo. Apalagi baru pertama kali anak-anaknya berenang di laut. Dan, Pink Beach menjadi pantai pertama anak-anaknya berenang. Dian pun berterima kasih kepada alam Labuan Bajo, yang telah membuat anak-anaknya ketagihan untuk berenang di laut.

“Yang saya senang adalah anak-anak saya pertama kali senang berenang di laut itu di perjalanan kali ini di Labuan Bajo, di Pink Beach. Jadi terima kasih banyak Labuan Bajo, karena pengalaman kali ini jadinya anak-anak saya ketagihan snorkling dan berenang di laut. Sebelumnya mereka belum pernah mau. Mau berenang kecuali di kolam enang saja,” urai Dian Sastro.

Dian Sastro mengabadikan kunjungan ke Labuan Bajo di akun media sosialnya. (istimewa)

Disinggung apakah dirinya akan ikut mempromosikan Labuan Bajo, Dian Sastro menegaskan, dirinya sudah melakukan hal itu. Salah satunya dengan memposting momen kunjungan tersebut ke media sosial.

“Saya datang dan dengan memposting ini di media sosial saya. Saya merasa itu sudah mempromosikan Labuan Bajo. Jadi sudah saya promosikan. Jadi, ya, sudah jelas,” pungkas Dian Sastro. (KI21)

Check Also

Rayakan Ulang Tahun Ke-54, Togar Situmorang Berharap Bisa Go Internasional

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Advokat senior Togar Situmorang, SH, MH, MAP, genap berusia 54 tahun, Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *