Home / Nusantara / Peringati Hari Ibu Sekaligus Meriahkan Natal, DPRD Bali Gelar Lomba Mancing
Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, bersama istri saat mengikuti lomba memancing. (istimewa)

Peringati Hari Ibu Sekaligus Meriahkan Natal, DPRD Bali Gelar Lomba Mancing

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – DPRD Provinsi Bali menggelar lomba mancing berpasangan, di Kolam DPRD Provinsi Bali, Kamis (26/12/2019). Lomba tersebut diikuti pimpinan dan anggota dewan bersama pasangan masing-masing.

Menurut Ketua Panitia, Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati, lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu. Selain itu, lomba tersebut juga dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Raya Natal 25 Desember 2019 serta menyambut Tahun Baru 2020.

“Lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu, sekaligus memeriahkan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020,” jelas Tjok Asmara, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

Melalui lomba ini, imbuh politikus Partai Demokrat ini, diharapkan dapat merekatkan hubungan antara pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dengan para staf di DPRD Provinsi Bali. Hubungan yang terjalin harmonis diyakini dapat memperlancar tugas-tugas DPRD Provinsi Bali.

“Kalau hubungan harmonis, tentu tugas – tugas di lembaga dewan akan semakin lancar,” ujar Tjok Asmara, yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gianyar.

Hal tak jauh berbeda disampaikan Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama. Ia menjelaskan, lomba ini bermakna besar karena melalui momen ini para pimpinan dan anggota beserta pasangan masing-masing dan juga staf bisa saling mengenal.

Untuk lomba memancing ini, sekitar 1.000 kg lele yang ditebar di penjuru kolam. Raut wajah gembira terpancar dari pimpinan maupun anggota DPRD Provinsi Bali saat ikan lele tersangkut kail mereka. Tak sedikit yang sampai bersorak kegirangan. Ada pula yang terkaget karena lele menggelepar tersangkut kail.

Pemenang lomba ditentukan dari berat dan jumlah ikan yang berhasil ditangkap. Juara 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah masing-masing sepeda gunung. Selain itu, disiapkan pula door prize seperti kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Seluruh hadiah disiapkan oleh Bank BPD Bali. (KI4)

Check Also

Gubernur Bali: Peran Media Penting dalam Sosialisasikan Program Pemerintah

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Gubernur Bali Wayan Koster mengakui pentingnya kehadiran media, baik cetak maupun elektronik. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *