Home / Hukum / Pelaku Rampok Dengam Senjata Api Kembali Beraksi di Sunset Road

Pelaku Rampok Dengam Senjata Api Kembali Beraksi di Sunset Road

Denpasar (KitaIndonesia.Com)– Minimart ternama di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung disatroni pencuri. Pada saat beraksi, pelaku yang memiliki postur tinggi besar ini membawa senjata api jenis pistol.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menerangkan, saat kejadian penjaga toko bernama Kadek Arif Sudiarsa (22) tengah mengecas handphone di belakang meja kasir, Rabu (29/4) sekitar pukul 19.25 WITA.

Tak berselang lama datang pelaku menggunakan jaket sweater warna abu-abu sudah agak luntur, celana jeans biru serta memakai helm warna hitam dengan kaca penutup diturunkan.

“Pelaku langsung menodongkan senjata api ujung sambil berkata “mana uang, keluarkan semua”. Karena takut, saksi langsung membuka laci tempat uang,” terang Kapolresta, Kamis (30/4/2020).

Usai mengambil uang kurang lebih Rp 2 juta di dalam laci, pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Saat ini terang Kapolresta pihaknya  melakukan penyelidikan. Hasil informasi di lapangan, pelaku diduga sebelumnya pernah melakukan aksi yang sama di TKP lain.

“Berdasarkan penyelidikan awal, pelaku diduga lebih dari satu kali melakukan aksinya. Ada kemiripan dengan TKP lain dari informasi yang kita peroleh. Sekarang masih diperdalam,” paparnya.

Terkait senjata yang dibawa pelaku saat beraksi, AKBP Jansen mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah senjata tersebut senjata api atau bukan.

Pasalnya, pelaku menutup senjata yang dipegangnya dengan menggunakan kain sapu tangan. (KI5)

Check Also

Keponakan Togar Situmorang Diduga Jadi Korban Mafia Tanah di Bandung

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Advokat senior Dr (C) Togar Situmorang, SH, MH, MAP, CMed, CLA, mengatakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *