Home / Olahraga / Pekan Perdana Premier League, Duo Manchester Tampil Perkasa
Pemain MU Merayakan Gol ke Gawang Chelsea (Ist)

Pekan Perdana Premier League, Duo Manchester Tampil Perkasa

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pekan perdana Premier League telah rampung digelar. Awal musim ditandai dengan berakhirnya duel Manchester United dengan Chelsea yang jadi laga pamungkas di pekan perdana musim 2019/2020.

Seperti yang sudah diprediksi sejak awal, tim-tim yang berstatus “big six” tanpa kesulitan menumbangkan lawan-lawannya, kecuali Chelsea. The Blues harus menanggung malu di pekan pembuka setelah digilas MU dengan Skor 4-0 di Old Trafford, Minggu (11/8).

Selain Chelsea, tim-tim lainnya seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal bisa tersenyum di pekan pertama.

Mancity dengan mudah melibas West ham United lima gol tanpa balas. Pun dengan Liverpool yang menghancurkan Norwich City 4-1. Tak ketinggalan, Spurs menumbangkan klub promosi, Aston Villa, dengan skor 3-1. Terakhir, Arsenal yang menang tipis lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari hasil tersebut, Duo Manchester berhak menjadi penguasa sementara kasta tertinggi. MU dan Mancity hanya berjarak satu gol.

Posisi ketiga ditempati oleh Liverpool. Sementara peringkat keempat dan kelima diisi oleh Brighton and Hove Albion dan Burnley. Mereka sama-sama mengalahkan lawannya dengan skor 3-0.

ottenham bertengger di posisi enam. Sedangkan Arsenal satu strip di bawahnya.

Setelah mengetahui tim-tim yang berada di atas, selanjutnya ada tiga tim terbawah yang menghuni zona degradasi. Mereka adalah Watford, Chelsea, dan West Ham United.

Pekan kedua akan dimulai pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Dibuka dengan duel Arsenal yang menjamu Burnley di Emirates Stadium.

 

Check Also

Ini Alasan Pemerintah Tetapkan Atlet Sebagai Kelompok Prioritas Penerima Vaksin

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Vaksinasi tahap kedua juga memprioritaskan atlet sebagai sasaran penerima vaksin COVID-19. Pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *