Home / Hukum / Pasca Teror Bom Medan, Polresta Denpasar Perketat Penjagaan

Pasca Teror Bom Medan, Polresta Denpasar Perketat Penjagaan

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Pascaledakan bom di area kantin Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi sekitar pukul 08.45 WIB, Polresta Denpasar memperketat penjagaan.

Saat dikonfirmasi Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono membenarkan bahwa penjagaan di Mapolresta Denpasar diperketat.

“Pengetatan penjagaan portal merupakan tindaklanjut dari perintah pimpinan pascakejadian di Polrestabes Medan,” ucapnya.

Terkait pengamanan di wilayah-wilayah obyek vital, AKBP Benny menjelaskan tetap dilakukan pengamanan sesuai SOP dengan diback up dari Polda Bali.

“Tetap melaksanakan standart operasional yang ada, dan tentunya juga meningkatkan kewaspadaan,” jelasnya.

Tidak hanya Mapolresta Denpasar, penjagaan di seluruh Polsek-polsek jajaran juga diperketat. Petugas bersenjata laras panjang dengan mengenakan rompi anti peluru bersiaga di depan pintu masuk Polsek.

Sebelumnya, sebuah bom meledak di Mapolresta Medan di Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara. Informasi dirangkum, teror bom dilakukan oleh pelaku dengan mengenakan atribut ojek online. (KI6)

Check Also

Perkara Tanah Keranga, Mantan Bupati Mabar Dituntut 15 Tahun Penjara

Kupang (KitaIndonesia.Com) – Sidang perkara tindak pidana korupsi pengalihan aset tanah Pemkab Manggarai Barat (Mabar) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *