Home / Nusantara / Partai Gerindra Karangasem Bantu APD untuk Tenaga Medis
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem Nyoman Suyasa bersama jajaran saat menyerahkan bantuan APD untuk para tenaga medis RSUD Karangasem. (istimewa)

Partai Gerindra Karangasem Bantu APD untuk Tenaga Medis

Karangasem (KitaIndonesia.Com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menunjukkan kepeduliannya terkait wabah virus corona (Covid-19) yang terus mengkhawatirkan. Selain masyarakat umun, tenaga medis di Bumi Lahar itu juga mendapat perhatian khusus dari Partai Gerindra.

Kamis (16/4/2020) sore buktinya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) Covid-19 kepada para tenaga medis yang bertugas di RSUD Karangasem.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, I Nyoman Suyasa. (humas dprd bali)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem I Nyoman Suyasa, ST, didampingi jajaran pengurus. Bantuan diterima oleh Arsiawan Adi, selaku ketua Posko Penerimaan Bantuan Covid-19 untuk RSUD Karangasem.

“Kita dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem menyerahkan bantuan berupa 100 pcs pakaian pelindung untuk tim medis di RSUD Karangasem,” jelas Suyasa, usai menyerahkan bantuan tersebut.

Ia berharap, bantuan ini dapat memperlancar tugas-tugas dari para medis dan dokter yang merupakan garda terdepan dalam menangani wabah virus corona ini.

“Kami juga berdoa, semoga paramedis dan para dokter yang bertugas di garda terdepan selalu sehat dan selalu dalam lindungan-Nya dalam menjalankan tugas. Bantuan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada tenaga medis yang sedang bertaruh nyawa di tengah pandemi corona ini. Semoga kita semua dalam lindungan-Nya dan badai ini cepat berlalu,” tutur Suyasa, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali.

Selain membantu APD di RSUD Karangasem, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem juga akan menyerahkan bantuan yang sama yaitu sebanyak 50 pcs APD untuk tim medis di semua Puskesmas yang ada di Karangasem. (KI4)

Check Also

Surat Konsulat Australia Membawa Harapan, Pelaku Pariwisata Minta Gubernur Bali Responsif

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Konsulat Australia di Bali melayangkan surat resmi yang ditujukan kepada Kadisparda Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *