Home / Peristiwa / PARANOID16/06: Bersama Saling Menguatkan

PARANOID16/06: Bersama Saling Menguatkan

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Ulang tahun yang jatuh dimasa pandemi membuat grup motor PARANOID16/06 membuat perayaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kolektif roda dua yang dibentuk dari teman main dan nongkrong ini terbentuk pada 16 Juni 2016, 4 tahun silam.

Perayaan ke-4 tahun ini dilakukan dengan charity pembagian masker dan sembako. Pembagian dilakukan di seputaran kota Tabanan, kota dimana grup ini berasal.

Pembagian ratusan masker dan puluhan paket sembako dilakukan di beberapa titik kota Tabanan antara lain Pasar Tabanan, Pasar, Pasar Dauh Pala, Pasar Kediri, Terminal Pesiapan dan di ruas-ruas jalan sekitar kota Tabanan.

BACA JUGA:   Gubernur Bali Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan

Donasi diberikan kepada mereka, utamanya para lansia yang masih bekerja dan berjuang di usia senja. Beberapa diantaranya bekerja sebagai, tukang suun, dagang peralatan sembahyang, pemulung, tukang sapu jalan, petugas kebersihan dll.

Apa yang kami berikan, meskipun tidak seberapa tp semoga bermanfaat dan dapat membantu mereka yang masih berjuang dalam situasi pandemi Covid-19, terutama kakek/nenek kita yang sudah lanjut usia. Tutur dr. I Komang Prasetia, salah satu founder dari PARANOID16/06

Check Also

Virus dari Babi, Potensi Pandemi Baru

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Masyarakat dunia saat ini masih berjuang melawan virus corona. Wabah global ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *