Home / Nusantara / Pandemi Covid-19, Polda Bali Dorong Politisi Jaga Kondusifitas dan Bantu Warga Terdampak
Jajaran Polda Bali saat silaturahmi dengan tokoh yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Made Muliawan Arya. (istimewa)

Pandemi Covid-19, Polda Bali Dorong Politisi Jaga Kondusifitas dan Bantu Warga Terdampak

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap memantau situasi politik di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Itu sebabnya, Polda Bali melalui Dit Intelkam Polda Bali melakukan silaturahmi dengan tokoh politik di Bali, guna mendiskusikan secara langsung terkait situasi politik di daerah itu di tengah wabah virus corona.

Seperti Senin (27/4/2020) sekitar Pukul 13.00 Wita, Polda Bali melalui Direktur Intelkam Polda Bali yang diwakili oleh PS Panit IV Subdit 1 Dit Intelkam Polda Bali, Ipda I Nyoman Werdi Kusuma Jaya, melakukan silaturahmi dengan salah satu tokoh politik Kota Denpasar Made Muliawan Arya, SE, atau akrab disapa De Gajah. De Gajah merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar.

“Kami bersilaturahmi dalam rangka untuk mengetahui situasi politik di masa pandemi Covid-19,” jelas Werdi Kusuma Jaya, usai silaturahmi tersebut.

Menurut dia, Polri mengharapkan situasi politik tetap kondusif di tengah perjuangan pemerintah bersama masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Polri juga mendorong tokoh politik berperan aktif mengajak masyarakat atau konstituennya di Bali dan khususnya di Kota Denpasar agar saling tolong – menolong membantu masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Covid-19 ini. Tokoh politik juga diharapkan mengedukasi masyarakat agar mengikuti segala anjuran pemerintah demi keselamatan bersama dan menjaga situasi tetap kondusif,” papar Werdi Kusuma Jaya.

Sementara itu Made Muliawan Arya, mengapresiasi langkah Polda Bali melalui Dit Intelkam Polda Bali, untuk bersama – sama semua elemen masyarakat menjaga situasi tetap kondusif di masa pandemi Covid-19 ini. Baik selaku pimpinan partai maupun Pimpinan DPRD Kota Denpasar, pihaknya mengaku mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga berkomitmen untuk membantu masyarakat serta mendorong lembaga eksekutif untuk konsen dengan program bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Muliawan Arya.

Di samping itu, menurut Muliawan Arya, pihaknya juga berkomitmen untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Polda Bali khususnya Direktorat Intelkam, berkaitan dengan perkembangan penanganan Covid-19 maupun langkah-langkah yang akan dilakukan bersama Relawan De Gajah di masa pandemi Covid-19. (KI4)

Check Also

Loccal Collection Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan di Labuan Bajo

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Loccal Collection Hotel Labuan Bajo menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan berbagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *