Home / Politik / OSO Terpilih Aklamasi, Kadek Arimbawa: Momentum Kebangkitan Hanura
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali I Kadek Arimbawa dan jajaran bersama Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. (istimewa)

OSO Terpilih Aklamasi, Kadek Arimbawa: Momentum Kebangkitan Hanura

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Oesman Sapta Odang (OSO) kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Partai Hanura dalam Musyawarah Nasional (Munas) III Partai Hanura, di Hotel Sultan, Jakarta, 17-19 Desember 2019. Sebanyak 34 DPD dan 514 DPC Partai Hanura se-Indonesia, memberikan dukungan penuh kepada OSO untuk kembali memimpin partai ini lima tahun ke depan.

Selain dipercaya sebagai ketua umum, OSO juga diberikan mandat penuh oleh forum Munas III untuk menjadi formatur tunggal dengan tugas menyusun kepengurusan DPP Partai Hanura masa bakti 2019-2024.

Terpilih kembalinya OSO, direspon positif oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali I Kadek Arimbawa, SH. Ia meyakini, keputusan Munas dengan kembali mempercayakan OSO menjadi ketua umum akan menjadi momentum kebangkitan Partai Hanura.

“Kami meyakini bahwa ini sebagai momentum kebangkitan Partai Hanura dan memberikan aura positf terhadap perkembangan dan kebesaran Partai Hanura ke depan. Dengan tagline Partai Hanura from Zero to Hero, dapat dimaknai sebagai spirit Partai Hanura mulai dari nol untuk kemenangan Partai Hanura pada Pemilu 2024,” kata Arimbawa, di sela-sela Munas.

Pasca-Munas ini, imbuhnya, Partai Hanura di Bali akan segera melakukan konsolidasi organisasi, baik internal maupun eksternal. Pihaknya juga berkomitmen untuk mengambil peran aktif dalam pemenangan pada perhelatan Pilkada Serentak 2020 dan menargetkan kemenangan Partai Hanura pada Pemilu 2024.

“Kita juga akan terus melaksankan kerja-kerja sosial dan politik yang bersentuhan langsung membantu masyarakat, sehingga Partai Hanura di Bali semakin dicintai dan mendapatkan simpati serta hati masyarakat Bali,” pungkas mantan anggota DPD RI Perwakilan Bali ini. (KI4)

Check Also

Baliho Puan Mejeng di Berbagai Daerah, Pengamat: Untuk Persiapan Pilpres 2024

Jakarta (KitaIndonesia.Com) -Pemasangan baliho Puan Maharani di sejumlah daerah ditengarai sebagai persiapan menghadapi pemilihan presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *