Home / Hukum / Nelayan Asal Jimbaran Dikabarkan Hilang saat Melaut

Nelayan Asal Jimbaran Dikabarkan Hilang saat Melaut

Badung (KitaIndonesia.Com) – Seorang nelayan bernama Sulihin (50) dikabarkan hilang saat mencari ikan di Perairan Pantai Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Informasi awal diperoleh korban berlamat tinggal di Jalan Pantai Sari Jimbaran, ini berangkat melaut dari Pantai Jimbaran dengan menggunakan jukung, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada mengatakan, korban diperkirakan mengalami peristiwa naas, Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 03.30 Wita.

“Jadi tadi sekitar pukul 03.30 Wita, korban menghubungi keluarganya dan mengatakan bahwa jukungnya terbalik karena kepenuhan muatan. Pihak keluarga lalu melapor,” jelas Darmada.

Kantor Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar mengerahkan 12 orang personel untuk melaksanakan Operasi Pencarian dan Pertolongan.

“Kami juga berkoordinasi dengan nelayan setempat dan Balawista Jimbaran untuk melakukan pencarian terhadap korban,” kata Gede Darmada. (K15)

Check Also

Sidang Perkara Kasus Tanah Keranga, Mantan Anggota DPRD Mabar Dituntut 8 Tahun Penjara

Kupang (KitaIndonesia.Com) – Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang kembali menggelar sidang atas perkara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *