Home / Politik / Nasdem-Golkar Sepakat Berkoalisi, Panji Astika: Siap Menuju Tahapan Berikut
Keterangan: Tokoh Puri Anom Tabanan, Anak Agung Ngurah Panji Astika saat menghadiri deklarasi koalisi Nasdem-Golkar di Pilkada Tabanan

Nasdem-Golkar Sepakat Berkoalisi, Panji Astika: Siap Menuju Tahapan Berikut

Tabanan (KitaIndonesia.Com) – Tokoh Puri Anom Tabanan, Anak Agung Ngurah Panji Astika yang juga bakal calon kepala daerah menyambut baik deklarasi koalisi partai Nasdem dan partai Golkar untuk bekerjasama di pilkada kabupaten Tabanan, Senin (1/6/2020).

Menurutnya, kesepahaman antara Nasdem-Golkar menuju pilkada Tabanan 2020 ini mengandung arti bahwa kini sudah ada kepastian gerbong yang bisa mendaftarkan kandidat dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Hal ini akan menjawab berbagai desas desus yang berkembang selama ini khususnya terkait konstelasi perolehan kursi di DPRD Tabanan.

“Saya merasa sangat bersyukur karena satu tahap sudah selesai. Ini menjadi kemajuan besar menuju pilkada Tabanan. Koalisi Nasdem-Golkar ini sudah memenuhi syarat mengusung kandidat sebagaimana diatur dalam undang-undang”, tuturnya.

Lebih lanjut Panji Astika menyebutkan, sebagai salah satu bakal calon yang sudah mendaftarkan diri di partai Golkar dan partai Nasdem, kesepakatan ini juga memberikan suntikan semangat untuk terus menyiapkan diri menuju tahapan selanjutnya.

“Kalau kemudian dipercayakan untuk mendapatkan rekomendasi dari koalisi ini, tentu saya akan melakukan hal yang terbaik. Selama ini sudah banyak aksi dalam ruang sosial politik masyarakat, bahkan sudah bekerja sejak beberapa tahun sebelumnya”, tutupnya. (KI7)

Check Also

DKPP Akan Sidangkan Kasus LPPDK Nol Rupiah Caleg di Bali

Jakarta (KitaIndonesia.Com) – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) telah menjadwalkan sidang kasus dugaan manipulasi Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *