Home / Kesehatan / Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Plaza Renon Denpasar

Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Plaza Renon Denpasar

Denpasar (KitaIndonesia.Com) – Polda Bali melaksanakan vaksinasi massal. Vaksinasi Covid-19 digelar bersinergi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan underbow partai politik.

“Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid-19,” terang Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin, S.I.K.,M.Si., Sabtu (4/12/2021) pada saat berlangsung vaksinasi di Plaza Renon Denpasar.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali I Made Muliawan Arya yang lebih akkrab dipanggil D’Gajah menyatakan bahwa  vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Polda Bali merupakan kegiatan sosial dengan target 600 orang.

Menurutnya, apabila masyarakat sedikit yang hadir untuk divaksin, artinya sebagian besar masyarakat sudah divaksin dan kesadaran masyarakat sudah tinggi.

“Mentaati protokol kesehatan Covid-19 merupakan kewajiban kalau ingin selalu sehat,” demikian disampaikan D’Gajah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar dan Ketua Pertina Bali saat berbaur dengan warga masyarakat yang mengikuti program vaksinasi dengan vaksin Astrazeneca dan Sinovax hari Sabtu siang.

Check Also

Ilustrasi Nutrisi yang dibutuhkan tubuh saat puasa, Rabu 31 Maret 2022 (Pixabay)

Cek Asupan Nutrisi Yang Dibutuhkan Tubuh Saat Puasa

KitaIndonesia.Com – Penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi saat puasa. Sebab, tubuh tetap akan menjalani proses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *