Home / Politik / MasSwadi Menuju Pilkada Karangasem 2020? Ini Tanggapan Relawan Swadi

MasSwadi Menuju Pilkada Karangasem 2020? Ini Tanggapan Relawan Swadi

Karangasem (KitaIndonesia.Com)– Beberapa hari setelah nama I Nengah Swadi masuk bursa cabup karangasem, beredar meme terkait pilkada karangasem tahun 2020. Meme yang ramai dibicarakan nitizen tersebut mencantumkan paket pasangan IGA Mas Sumatri dan I Nengah Swadi.

Seperti apa kebenarannya, media ini mencoba mencari informasi pada beberapa pihak yang dirasa merepsentasekan figur dalam meme tersebut. Salah satu nara sumber yang dimintai keterangan adalah penggerak relawan Swadi, I Ketut Nova Arsana.

Dalam keterangannya, Nova menyebutkan kaget dengan beredarnya meme tersebut dilini massa sosial, utamanya di facebook dan aplikasi berbagi pesan whatsapp. “Kaget juga sih. Saat ini saya tidak bisa memberi pernyataan yang detail soal informasi tersebut", ucap Nova, Minggu (27/10).

Nova mengakui setelah nama Swadi muncul dalam bursa cabup karangasem, dirinya menerima begitu banyak pertanyaan terkait pilihan jalur yang dipakai Swadi agar bisa ambil bagian dalam pilkada karangasem. Selain itu, Nova juga mengaku mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan agar terus mendorong Swadi maju dalam pilkada yang akan datang.

“Soal akan bertandem dengan siapa dan maju melalui partai apa, belum kami bahas. Saat ini fokus kami bagaimana mendorong figur baru seperti pak Swadi bisa menjadi solusi alternatif bagi karangasem”, ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi kreatifitas nitizen yang membagikan meme MasSwadi menuju pilkada karangasem. Menurutnya, itu adalah sikap masyarakat yang tentunya tidak bisa dibatasi.

“Kita akan terus memantau dan mencermati perkembangan politik karangasem. Tujuan kita hanya memberikan yang terbaik pada masyarakat”, tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pengurus teras partai nasdem karangasem sebagai induk partai Mas Sumatri. Redaksi mencoba menghubungi I Made Juwita selaku sekretaris DPD Nasdem Karangasem, namun pemberitahuan whatssapp menunjukkan pesan tidak terkirim. (KI7)

Check Also

Politician Academy Sukses Gelar Diskusi Publik di Empat Kota di Flores

Labuan Bajo (KitaIndonesia.Com) – Lembaga Konsultan Politik Politician Academy menggelar diskusi publik di empat kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *